PARADE KOSTUM IKUT SERTA MEMERIAHKAN HUT RI KE-77 DESA PARIT KEBUMEN.

harianfikiransumut.com : Bengkalis - Perayan HUT RI ke 77 tahun 2022 di Kecamatan Rupat, Desa parit kebumen di meriahkan permainan parade kostum yang di gelar Pemerintah desa parit kebumen,(17/8/2022).kemarin.

Pemerintah desa kebumen melalui sekertaris desa (sekdes). Ke-awag media harianfikiransumut.com. mengatakan, Permainan lomba parade kostum yang diikuti oleh kaum milenial pemuda dan pemudi utusan dari masing- masing tiga dusun.kemeriahan yang berlangsung dilapangan sport center desa parit Kebumen kecamatan Rupat kabupaten Bengkalis. 

Kali ini para peserta-  peserta parade kostum itu juga diikutsertakan dalam peserta di upacara apel pengibaran bendera merah-putih sebelum nya dengan memakai pakaian dari hasil kreasi dan kreatifitas masing2.
Penilaian lomba. Tutur Amien/ sekdes

Sementara itu tambah sekertaris desa ke Bumen   ”para perserta Prade  kostum mereka memakai parade dari dasar kenunikan dan kreatifitas kostum yang dipakai edukasi nya agar terlihat tampak semakin unik dan kreatif.  Penilaian dari nilai yang akan di nilai dari penampilan  sesuai dari kreatif perserta parade itu. Kata nya hari ini Jum'at. (19/8/2022)

"Pemdes parit Kebumen berharap dengan adanya lomba ini (parade kostum) generasi milenial dapat mengetahui dan mempertahankan persatuan dan kesatuan didalam bingkai keragaman suku, bahasa, etnis dan budaya sesuai dengan slogan bhineka tunggal Ika. papar sekdes parit Kebumen yang akrab di sapa Orang Beso.

Pada lomba tersebut setelah dilakukan penilaian tim panitia dan dewan juri telah mendapat kesimpulan ,dusun 1 Mentumai dinobatkan sebagai juara satu. dusun 2 Kebumen tengah sebagai juara dua (2) dan dusun 3 suka damai sebagai juara tiga (3) tukas amin. (Alan jeri fanus).
Komentar

Berita Terkini