PAC PP Stabat Gelar RPP, Untuk Memilih Pengurus Baru Ranting Kwala Bingei

Ket Photo : Ketua PAC PP Kecamatan Stabat dan Sekum MPC PP Kabupaten Langkat saat disambut para kader.

harianfikirasumut.com : Langkat - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Stabat menggelar acara RPP (Rapat Pemilihan Pengurus) untuk memilih pengurus baru Pemuda Pancasila Ranting Kelurahan Kwala Bingei.

RPP itu digelar di halaman kantor Lurah Kwala Bingei, Stabat, Sabtu (13/8/2022), Hadir dalam acara tersebut Sekum MPC PP Kabupaten Langkat, Amir Hamzah. P. Sumda, Ketua PAC PP Kecamatan Stabat, Riki Sapariza, SE, beserta para Pimpinan Ranting dan para ' kader setia' PP, dari kader muda sampai kader tua (para dedengkot dan sesepuh PP).

Sekum MPC PP Kabupaten Langkat, Amir Hamzah.P. Sumda dalam sambutannya menyambut gembira RPP tersebut, sebab RPP memang harus dilakukan sesuai dengan instruksi dari MPW PP Propinsi Sumatera Utara.
     
"Ya, sesuai dengan instruksi dari MPP, RPP harus dilakukan. Nah, instruksi itu pun sudah disampaikan  MPC PP Langkat kepada seluruh PAC agar seluruh Pengurus Ranting menggelar RPP," ujarnya.
     
Nah, dari seluruh PAC, ternyata PAC Kecamatan Stabat termasuk yang paling aktif dan cepat melakukan RPP. Jadi, tambahnya, salut dan banggalah untuk PAC Kecamatan Stabat.
     
"Apalagi, selama ini PAC Stabat memang tercatat sebagai PAC yang paling getol dan aktif melakukan kegiatan, termasuk kegiatan Jumat Barokah, dimana dari kegiatan sosial itu diajarkan kepada kita agar sudi lah kita menyisihkan sedikit rezeki untuk membantu saudara- saudara kita yang miskin dan kurang mampu. Jadi, salut dan bangga kita untuk Ketua PAC Kecamatan Stabat, Riki Sapariza, SE," pujinya sambil melirik Ketua PAC dan meneriakkan yel- yel merdeka dan Pancasila Abadi dengan lantangnya.
     
Lebih lanjut, Amir pun mengaku salut dan bangga, karena banyak kader yang hadir. Ini menunjukkan PP di Kabupaten Langkat tetap kompak dan penuh semangat.

Yang tak kalah menariknya, acara itu pun diwarnai dengan pembacaan ikrar Pemuda Pancasila dan menyanyikan Mars Pemuda Pancasila dengan khitmad dan penuh semangat. Selain itu, teriakan merdeka dan Pancasila Abadi terus menggema dari awal sampai akhir acara.

RPP itu pun berlangsung dengan tertib dan aman. Terpilih sebagai Pengurus Ranting PP Kelurahan Kwala Bingei yang baru periode 2022- 2024, Sukendar alias Wiro sebagai Ketua dan Fahmi Fadly sebagai Sekretaris.
     
Pancasila Abadi, Sekali Layar Terkembang, Surut Kita Berpantang. Jadi, selamat untuk Pemuda Pancasila.
     
Semoga Pemuda Pancasila di Kabupaten Langkat semakin jaya, sehingga Langkat ke depan bisa semakin  berkembang dan maju. (red)
Komentar

Berita Terkini