Minimalisir Aksi Kejahatan, Polisi Edukasi Pelajar Waspada Lingkungan dan Orang Asing

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- 
Dalam rangka memberikan edukasi tentang kewaspadaan lingkungan dan orang asing Polres Tebing Tinggi melalui personel Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Aiptu Eddy Silalahi menyambangi serta memberikan imbauan kepada anak-anak sekolah dasar pada hari Kamis (25/8/22) di SDN 5 Jalan Kartini Kel Tebing Tinggi Lama, Kota Tebing Tinggi.

Terkait hal itu,  Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto, menyampaikan kepada wartawan hal ini dilakukan sebagai upaya pihak kepolisian dalam meminimalisir tindak kejahatan serta untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dikesempatan itu Bhabinkamtibmas melaksanakan monitoring dan sambang terhadap anak-anak sekolah dasar SDN 5 di Jalan Kartini Kel Tebing Tinggi Kec Tebing Tinggi Kota dengan memberikan imbauan agar jangan bermain di jalan raya dan tetap menjaga protokol kesehatan.

Selain itu petugas juga mengimbau anak-anak sekolah agar sepulang dari sekolah langsung kembali ke rumah dan jangan lagi bermain di luar sekolah, selanjutnya petugas juga mengingatkan untuk selalu waspada terhadap orang yang tidak dikenal. Tutup Kasi Humas.(Naz)

Keterangan Foto : Personil Polres Tebing Tinggi saat mengedukasi pelajar terkait kewaspadaan terhadap lingkungan dan orang asing guna meminimalisir tindak kejahatan.
Komentar

Berita Terkini