Komisi E DPRD Prov Sumut Serahkan Bantuan Ke Dinas Koperasi Langkat

harianfikiransumut.com | Langkat - Anggota Komisi X DPR D Provinsi Sumatera Utara Dari Fraksi PKS Hendro Susanto Menyerahkan Bantuan Kepada Pelaku UKM Yang Ada Di Kabupaten Langkat Bertempat Di Halaman Kantor Dinas Koperasi Kabupaten Langkat, Jumat (26/08/2022).

Bantuan Tersebut Menurut Hendro Susanto Adalah Kolaborasi Komisi E DPR D Provinsi Sumut Dengan Dinas Koperasi UKM Provinsi Sumatera Utara Dan Dinas Koperasi Kabupaten Langkat.

” Ini merupakan bentuk hadirnya Pemerintah Sumut dan Kabupaten Langkat Pasca Covid -19 Dalam Pemulihan Ekonomi masyarakat Khususnya Para Pelaku UKM Agar Dapat Meningkatkan Perekonomian Mereka Dan Orang – Orang Disekitarnya” Terang Hendro Susanto.

Menurut Plt Kadis Koperasi Kabupaten Langkat D.Suriono,S.Pd Yang Didampingi Kabid UKM Rica Nerita Vera,S.Sos Mengatakan Bahwa Sebanyak 54 Jenis Bantuan Terdiri Dari Gerobak, Tenda,Alat Meubeiler, Kuliner, Mesin Door Smeer ” Semoga Bantuan Ini Bermanfaat Dan Dapat Meningkatkan Perekonomian Masyarakat ” Terang D.Suriono,S.Pd.

” Bantuan Ini Gratis Tanpa Dipungut Biaya Sepeserpun” Tambahnya
Salah Seorang Penerima Bantuan Salija (50) Dalam Kesempatan itu Mengucapkan Terima Kasih Kepada Pemerintah Provinsi Sumut, Pemerintah Kabupaten Langkat Dan Dinas Koperasi Kabupaten Langkat Atas Bantuan Yang Mereka Terima ” Kami Akan Menjaga Dan Merawat Bantuan Ini ” Tuturnya.(yanto)
Komentar

Berita Terkini