Ketua DPRD Tebingtinggi : Apresiasi Atas Terbangunnya Pondok Tahfiz Asbabul Rahmah

harianfikiransumut.com I Tebingtinggi- "Alhamdulilah Apresiasi kita la ya, dalam waktu tidak terlalu lama pondok tahfiz ini sudah terbangun dan sudah ada siswa-siswanya santri-santri Alhamdulilah," 

Hal ini ungkapkan Ketua DPRD Kota Tebingtinggi, Basyarudin Nasution, SH, 
kepada wartawan, ketika akan beranjak usai mengikuti kegiatan puncak Festifal Saimbara di sesion pengumuman juara, dan pembagian hadiah bagi para juara yang digelar Pondok Tahfiz Asbabul Rahmah dalam rangka menyemarakkan 1 Muharam (Tahun Baru Islam) 1444 H. Pada Minggu Malam (31/7/22) di Jalan Bukit Batu Ganjang, Lingkungan II Kelurahan Tanjung Marulak Hilir Kota setempat.

Selain itu, Basyar berharap kedepannya kigiatan ini akan lebih meriah,"Isya Allah setiap yang baik kita dukung, kita harapkan acaranya akan lebih meriah tahun-tahun kedepannya," Ungkapnya.

Festifal Saimbara atau perlombaan Menyambut  1 Muharam (Tahun Baru Islam) 1444 H yang digelar Pondok Tahfiz Asbabul Rahmah Kota Tebingtinggi berjalan sukses.

Rentetan kegiatan yang telah dilalui  dalam menyemarakkan 1 Muharam yang dilaksanakan oleh Pondok Tahfiz Asbabul Rahamah dari kegiatan Pawai Ań∑bar hingga rangakaian perlombaan. 

Maka kini tiba pada malam puncak di penghujung kegiatan dengan pengumuman para juara dan pembagian hadiah bagi para juara yang mengikuti rangkaian perlombaan pembacaan Surat - surat Panjang dan Pendek untuk remaja Putra Putri, Perlombaan menghiasi rumah islami Da'i dan Perlombaan Adzan yang bertema Amar Makruf dan Nahi Mungkar bagi remaja Putra dan Putri.

Dikesempatan itu juga,  Mewakili Pejabat (Pj) Walikota Tebingtinggi, Aidil mengucapkan terimakasih, "Terimakasih aja ya diaprisiasi positif, kedepan kita seport adakan seperti ini, majukan generasi muda kita," ujarnya kepada wartawan.

Kegiatan tersebut turut di hadiri Ketua DPRD Kota Tebingtinggi Basyarudin Nasution, SH, Mewakili Pejabat (Pj) Walikota Tebingtinggi Aidil, Pimpinan Pondok Tahfiz Ababul Rahmah Ustad Muslim Istiqomah Sinulingga, Toko Masyarakat Sarif Damanik, Lurah Tanjung Marulak Hilir Suwarni, Para Santri dan Orang Tua juga Panitia kegiatan serta warga setempat.

Amatan wartawan di lokasi, hingga berakhirnya kegiatan sekitar pukul 23.00 Wib berjalan aman dan lancar dengan pengawalan dan pengamanan dari Polisi Jajaran Polres Tebingtinggi. (Nazli)

Keterangan Foto : Ketua DPRD Kota Tebingtinggi, Basyarudin Nasution, SH di dampingi Ustad Muslim Istiqomah beserta para juara perlombaan momen  dibadikan dan memberikan hadiah bagi juara.
Komentar

Berita Terkini