Kapolres dan Ketua Bayangkari Cabang Langkat Bersama Rombongan Fun Bike Gembira

harianfikiransumut.com | Langkat - Selamat datang Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok. SIK. SH di Mapolsek Kecamatan Secanggang Jum’at (26/8/2022).

Dalam rangka menyambut HUT Polwan ke-74 dan Sekaligus menyambut Hari Kesatuan Gerakan Bayangkari ke 70 tahun 2022, Binmas Mapolsek Secanggang bersama Polwan Polres Langkat menggelar program kegiatan Olahraga Bersama Bayangkari Cabang Langkat dan Ranting Bayangkari Polsek Secanggang.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Bhayangkari ke-76 dan hari kesatuan gerak Bhayangkari ke-70.

Kapolres Langkat dan Ketua Bayangkari Cabang Langkat Ny.Indry Danu Pamungkas Totok.SIK,SH, untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Polwan kita selalu menjaga kesehatan dan semangat,” ujar Kapolres sembari mengajak peserta sepeda berhati hati, utamakan kesehatan dan keselamatan.

Hadir juga dalam kegiatan itu, Ketua Bhayangkari cabang Langkat Ny. Indri Danu Pamungkas Totok,SIK,SH ,Wakapolres Langkat Kompol Hendri Nupia Dinka Barus, SH, SIK, Kasat Lantas, Kasat Sabara, Kasat OPS, Kasat Ekonomi, Kasat Narkoba, Kasat Intelkam, Kapolsek Secanggng AKP Salija,SH, Sekertaris Camat Agung Tritantyo, S.STP, M.A.P, Kanit Reskrim IPDA M.Raja Mulia dan Personil Polres Langkat dan Personil Polsek Secanggang (yanto)
Komentar

Berita Terkini