Kades Bandar Panjang Jalankan Roda Pemerintahan Sesuai Tupoksi

harianfikiransumut.com : Madina -Kepala Desa Bandar Panjang, Zulhanudinsyah, Kecamatan Muara Sipongi Kabupaten Mandailing Natal (Madina) sepanjang masa jabatan sekarang dan  akan memasuki masa purna jabatan selalu memberikan pelayanan terbaik buat warganya serta menjalankan Roda Pemerintahan sesuai tupoksi.

Sepanjang perjalanan kepemimpinan untuk mengayomi masyarakat Desa Bandar Panjang sudah saya abdikan diri demi untuk kemajuan desa seperti tugas menyelenggarakan Pemerintahan Desa, melaksanakan pembangunan, dan pemberdayaan masyarakat, sosialisasi dan motivasi masyarakat di bidang budaya, ekonomi, politik, lingkungan hidup, pemberdayaan keluarga, pemuda, olahraga serta karang taruna dan semuanya selalu terbuka untuk kebutuhan Desa, katanya kepada awak media, Jum,at (19/8/2022).

Terus yang mempertanyakan berbagai hal terkait adanya ketidak puasan sebagian warga terhadap kepemimpinannya, Kades menyebutkan kalau sepanjang perjalanan penggunaan dana desa selama ini selalu dilaksanakan dari hasil musyawarah Desa dan peruntukan dari seluruh kegiatan terhadap penggunaan tersebut tetap dibuatkan baleho informasi agar diketahui warga.

“Adanya sekelompok warga yang tidak sepakat dengan kepemimpinan saya akhir-akhir ini tentu ada indikasi politik, karena sudah dekat dengan berakhirnya masa jabatan saya,”sebutnya.

Hal yang sangat wajar dengan adanya pertarungan pencalonan kepala desa untuk periode berikutnya sebab jabatan saya tinggal hitungan bulan karena akan berakhir di bulan Pebruari tahun 2023.

“Segala bentuk kegiatan yang menggunakan anggaran pemerintah tentu ada pihak yang melakukan pengawasan dan dipertanggung jawabkan setiap tahunnya, katanya,(Dedi Mulia).
Komentar

Berita Terkini