Jaga Kamtibmas, Kasubsektor Pelalawan Hadiri Pesta Pernikahan Warga.

harianfikiransumut.com | Kasubsektor Pelalawan Iptu Legito bersama  Anggota menghadiri undangan pesta pernikahan salah satu Warga kecamatan Pelalawan. Selasa (23/08/2022) .

Sebagai bentuk kedekatannya dengan warga masyarakatnya yang ada di wilayah hukum Polsubsektor Pelalawan, Iptu Legito hadir dalam acara pesta pernikahan yang dilaksanakan di Kelurahan Pelalawan kecamatan Pelalawan.

Hadirnya Iptu Legito selaku Kasubsektor Pelalawan bersama anggota di tengah kegiatan tersebut, untuk menghadiri undangan tuan rumah serta menjaga Kamtibmas selama persepsi pernikahan yang pasti membuat masyarakat senang dengan hadirnya Polisi di tengah kegiatan masyarakat 

Iptu Legito menyampaikan "Kegiatan tersebut untuk menjalin tali silahturahmi antara Polri dengan masyarakat, sehingga dengan hadirnya Polri kegiatan dapat berjalan dengan aman dan tercegah dari hal yang berhubungan dengan suatu tindak pidana atau kejahatan".

Dalam kesempatan tersebut Iptu Legito menyampaikan agar selama acara berlangsung agar tamu undangan saling menjaga keamanan lingkungan sekitar demi lancarnya acara dan juga menghindari yang namanya mengkonsumsi minuman beralkohol ataupun obat terlarang. Ungkap Iptu Legito.
Komentar

Berita Terkini