Melalui Program Sakti Bupati Bengkalis, Desa Hutan Ayu Bangun Semenisasi Lanjutan Jalan Baru

harianfikiransumut.com | Rupat Utara-  Pemerintah Desa Hutan Ayu Kecamatan Rupat Utara Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau bangun infrastruktur semenisasi lanjutan jalan baru RT RW 04/02 bersumber bantuan khusus (BKK) Bermasa melalui progam sakti. Hj. Kasmarni Bupati Bengkalis Tahun anggaran 2022.

Kepala Desa Hutan Ayu, Petrus. SH ketika ditemui awak media, Rabu, (31/8/2022) diruang kerjanya mengatakan bahwa  melalui program bermasa Bupati Bengkalis yang telah dikucurkan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis telah dilaksanakan berupa pembangunan semenisasi sebesar 60 dari anggaran yang dikucurkan, sebutnya.

Pembangunan semenisasi tersebut dengan pagu anggaran senilai Rp. Rp, 144,453,500, dengan volume pekerjaan 155 X 2,1X 0,15 M .” papar Petrus, 
Untuk itu, berkaitan dengan pembangunan jalan semenisasi tersebut saat ini, ujar Petrus masih dalam proses pekerjaan dan penyediaan material.

” Untuk saat ini, pekerjaan peningkat jalan baru telah selesai kurang lebih 80 %. kita akan terus berupaya melaksanakan pekerjaan tersebut agar  dapat di selesaikan sesuai jadwal waktu yang di tentukan.

Kades Hutan Ayu yang akrab disapa Singkong itu mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkalis yang koperatif dalam upaya meningkatkan pemberdayaan pembangunan desa melalui program sakti Bupati Bengkalis. 

”Terimakasih kami ucapkan kepada buk Kasmarni yang koperatif dalam upaya meningkatkan pemerataan pembangunan desa desa khususnya Desa Hutan Ayu, ucap Petrus sembari mengatakan melalui Dana Desa Bermasa, secara bertahap pihaknya dapat melakukan pemerataan pembangunan hingga ke pelosok desa ,”Tukas Petrus mengakhiri.
Komentar

Berita Terkini