Gakkum Direktorat Lalu Lintas Polda Sumut Sambangi Polres Tebing Tinggi

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Tim Supervisi Bidang Gakkum Direktorat Lalu Lintas Polda Sumut yang dipimpin AKP Budiono S mengunjungi kantor Sat Lantas Polres Tebing Tinggi yang disambut langsung oleh KBO Sat Lantas Polres Tebing Tinggi Iptu Bambang Irawan, Selasa siang (2/8/22).

 Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada wartawan, Rabu (3/8/22) menyampaikan kegitan itu turut dihadiri, Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Tebing Tinggi Iptu Rudi Asman, Baur Tilang Sat Lantas Polres Tebing Aiptu J. Sinaga, Ps. Paurmintu Sat Lantas Polres Tebing Tinggi Aiptu M. Tarigan dan Penyidik Unit Gakkum Sat Lantas Polres Tebing Tinggi Bripka S. Sitepu.

Lewat arahannya AKP Budiono S mengungkapkan tujuan kegiatan supervisi adalah untuk menyampaikan arahan dari Direktur Lalu Lintas Polda Sumut dalam pelaksanaan tugas.

“Apabila Unit Gakkum menerima laporan, adanya Kejadian Laka Lantas, agar segera melaporkannya kedalam Aplikasi IRSMS” ungkap Budiono.

Kemudian, imbuhnya, kegiatan Turjawali tetap dilaporkan dengan Aplikasi E-Turjawali, sementara untuk program Presisi Lalu Lintas dalam bidang pelayanan SIM, pelayanan STNK dan pelayanan Gakkum agar menjadi atensi.

“Untuk razia stasioner sementara tidak dilaksanakan, dan petugas diharapkan bekerjasama dengan Pemerintah Daerah dalam hal pengadaan Kamera Mobile dan perangkatnya untuk bisa melakukan penindakan terhadap pelanggar lalulintas yang bertujuan mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas dan kemacetan” tandasnya.(Naz)

Keterangan Foto : Tim Supervisi Bidang Gakkum Direktorat Lalu Lintas Polda Sumut yang dipimpin AKP Budiono S mengunjungi kantor Sat Lantas Polres Tebing Tinggi yang disambut langsung oleh KBO Sat Lantas Polres Tebing Tinggi Iptu Bambang Irawan pada Selasa siang (2/8/22).
Komentar

Berita Terkini