Fadli Andi Berikan Bantuan Kepada Anak Yatim Penyandang Disabilitas

harianfikiransumut.com | Pangkalan Susu- 
Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu.meski saat ini M.Fadli Andi tidak lagi sebagai Kepala Pemerintahan di tingkat Dusun.Pria 31 tahun ini.tetap semangat dan peduli peduli terhadap Warga Dusun lll Selasa(18/8) Fadli Andi kembali menyerahkan paket bantuan infak sedekah.

Kepada Nurzanah anak Yatim Penderita Disabilitas Warga Dusun lll Desa Alur Cempedak.Kecamatan .Pangkalan Susu Kabupaten Langkat.paket bantuan yang diterimanya dari Sahabt Komunitas SABILA langsung diberikan Kepada Nurzanah. 

M. Fadli Andi Sebagai Kordinator SABILA Kec.Pangkalan Susu yang selama ini tetap berkomitmen untuk membantu Para Kaum duafa dan Para Anak yatim.

Fadli mengatakan Nurzanah yang merupakan diantara salah Seorang Anak yatim penderita Disabilitas.

Setiap bulan "kami tetap membantu Nurzanah berobat ke Rumah Sakit(RS) Mahkota Bidadari.dan " Kami dari Komunitas SABILA telah melakukan berbagai kegiatan Sosial.Seperti Sunal masal. Bedah Rumah dan pengobatan gratis.

Menyantuni Anak-anak yatim di berbagai Kecamatan Desa dan Kelurahan di Daerah Langkat-Binjai terlaksana semua.

Kegiatan tersebut.tidak terlepas dari bantuan dan Sumbangan para Donasi yang rendah hati untuk menyisihkan Rezekinya untuk membantu para kaum Duafa dan masyarakat kurang mampu."Kami dari Komunitas Sahabat SABILA.hanya menyampaikan Amanah 
Kata M.Fadl Andli. (R.az)
Komentar

Berita Terkini