Empat Kederaan Di Tebing Tinggi Terlibat Tabrakan Beruntun

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- 
Tabrakan beruntun yang melibatkan empat kenderaan terjadi Jalan Lintas Sumatera Jalan Yos Sudarso Kecamatan Rambutan tepatnya di depan Mesjid Agung Kota Tebing pada Jumat (12 / 8/22) sekira jam 08:30 wib. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Kasat lantas polres Tebingtinggi AKP Dhoraria Simanjuntak SH kepada wartawan Sabtu (13/8/22) membenar telah terjadi kecelakaan beruntun terdiri dari 2 truk dan 1 mobil penumpang dan 1 mobil pic up.

 "Tidak ada korban jiwa hanya kerungian material dan penyebabnya masih dalam penyelidikan" kata kasat lantas Tebingtinggi

 Untuk penyelidikan lebih lanjut, Sambungnya, apa penyebab kecelakaan 2 mobil truk, 1 mobil pic up dan 1 mobil penumpang di derek ke laka lantas" Pungkas kasat lantas.

Sebelumnya info yang di himpun wartawan dari lokasi, Kecelakaan Di duga akibat mobil truk panjang muatan inti sawit BK 9788 BT mati mesin dan bergerak mundur hingga  menabrak kenderaan pic up BK 8363 ZG, Mobil Portuner BK 1945 UU dan mobil Puso BK 8180 VN hingga menimbulkan kemacetan jalan.

melalui  supir pic up Dani (34) warga sei rampah mengatakan kejadian mobil truk mundur dan menabrak mobil di belakangnya.

 "Sebelumnya ada mobil angkot kuning di depan saya bang, dia lewat banting ke kiri, tiba tiba mobil besar itu mundur dan saya tidak sempat mengelak lalu hantam mobil saya" kata Dani supir pic up.

Sementara, Supir truk muatan inti sawit Iwan (45) warga binjai menerangkan menuturkan  "di depan saya ada mobil Col disel yang mau belok tanpa mengasi aba aba lampu sen, dia ngerem tiba tiba dan saya sempat menabrak nya, kemudian mobil saya mati dan mundur, ujar Iwan.(Naz)

Keterangan foto : Kondisi Di lokasi 3 kenderaan masih terlihat menempel sebelum di evakuasi.
Komentar

Berita Terkini