Elakkan Box Mesin Genset PLN,Dua Pelajar Laga Kambing Di Ajungan Sri Mersing

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Elakkan Box Mesin Genset PLN dua pelajar pengendara sepeda motor adu kambing, akibatnya Tiga orang pelajar yang terdiri dari dua pengendara sepeda motor dan satu penumpang mengalami laka lantas di salah satu titik jalan Lapangan Merdeka tepatnya di belakang Anjungan Sri Mersing, Jalan Merdeka Lk II Kel Tebing Tinggi Lama Kec Padang Hilir Kota Tebing Tinggi pada Jumat malam (19/8/22) sekira pukul 22.30 Wib. Tidak ada korban jiwa dalam isiden tersebut.

Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Dhoraria S Simanjuntak SH, MH melalui Kasi Humas AKP Agus Arianto, kepada Wartawan Sabtu (20/8/22) memaparkan kecelakaan lalu lintas terjadi antara sepeda motor Honda Genio BK 6160 NAU kontra sepeda motor Honda CBR 150 BK 2218 NAU.

Identitas pengendara motor Honda Genio bernama Reza Fahlevi (18) seorang pelajar warga Jalan Kebun Sayur LK II Kel Tanjung Marulak Hilir Kec Rambutan Kota Tebing Tinggi yang mengalami luka koyak di pelipis mata sebelah kanan, luka lecet di siku tangan sebelah kanan dan betis kaki sebelah kiri.

Sementara pengendara motor Honda CBR yakni Dendi (17) juga seorang pelajar beralamat di Jalan Waringin 2 Kel Bagelen Kec Padang Hilir Kota Tebing Tinggi mengalami luka lecet di bagian dada serta luka lecet di daun telinga sebelah kanan dan pergelangan tangan sebelah kiri dan luka di leher.

Lebih lanjut Kasi Humas menjelaskan bahwa seorang penumpang (dibonceng,red) motor CBR bernama Nanda (17) warga Jalan Waringin 2 Kel Bagelen Kec. Padang Hilir Kota Tebing Tinggi turut mengalami luka robek di bagian bibir mulut atas serta luka lecet di kaki sebelah kanan.

“Hingga saat ini ketiga pelajar yang menjadi korban lakalantas tersebut masih dirawat di RS Bhayangkara Tebing Tinggi” terangnya.

Saat dikonfirmasi mengenai penyebabnya, Kasi Humas menyebutkan kejadian berawal pada Jumat malam (19/8/22) sekitar pukul 22.30 Wib, dari sejumlah keterangan saksi yang berhasil dihimpun petugas melalui olah TKP bahwa sepeda motor Honda Genio BK 6160 NAU yang dikendarai Reza Fahlevi datang dari arah Simpang Jalan 13 Desember menuju arah Simpang Cafe Golden.

Setibanya di lokasi kecelakaan, Reza hendak menghindar dari sebuah Box Mesin Genset PLN yang terletak di badan jalan sebelah kiri lalu melebar ke kanan jalan dengan tanpa memperhatikan satu unit sepeda motor Honda CBR 150 BK 2218 NAU datang dari arah berlawanan sehingga terjadi lakalantas tersebut, dimana ban depan dari motor yang dikendarai Reza membentur bagian ban depan sebelah kanan dari motor Honda CBR yang dikendarai Dendi.

“Akibat kejadian tersebut kedua pengendara serta penumpangnya terjatuh dan mengalami luka-luka” sambung Kasi Humas.

Petugas yang turun ke lokasi langsung melakukan olah TKP serta mengecek korban luka dan dibawa ke RS Bhayangkara, selanjutnya melakukan pengaturan arus lalulintas, mengambil sket/gambar TKP dan
mengamankan barang bukti kendaraan di unit Gakkum Sat Lantas Polres Tebing Tinggi.

“Petugas telah mengamankan barang bukti lakalantas berupa satu unit motor Honda Genio BK 6160 NAU dan satu unit motor Honda CBR 150 BK 2218 NAU” tutup Kasi Humas.(Naz)

Keterangan Foto : Box Mesin Genset PLN tampak terparkir di badan jalan dan kondisi sepeda motor korban saat diamankan polisi
Komentar

Berita Terkini