Drumband Band GITA BAHANA SD Negeri 200212/2 Raih Juara II HUT RI Ke 77.

harianfikiransumut.com | padangsidimpuan - Sekolah Dasar Negeri 200212/2 meraih prestasi juara II tingkat Sekolah Dasar se kota Padangsidimpuan dalam prestasi Dram Band GITA BAHANA pada perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun 2022, Rabu, 17 Agustus 2022

Penampilan mereka yang sangat memukau dan mendapat dukungan sorakan dari masyarakat di depan panggung kehormatan cukup mendapat perhatian dari tim penilai " 

Kami cukup puas mendapat juara II tingkat Sekolah Dasar se kota Padangsidimpuan, ucap Kepala Sekolah SD Negeri 200212/2, Nurhaida Rangkuti.M.Pd kepada media di ruang kerjanya Senin, (22/8).

Nurhaida.M.Pd menjelaskan bahwa ini bukan hanya sekedar pertandingan, namun kita sedang memperingati HUT.RI ke- 77, jadi semua harus ikut serta memperingatinya.

Kami juga bersyukur atas penilaian yang telah diberikan oleh pemerintah kota Padangsidimpuan dalam kegiatan ini, persiapan penampilan dan segala sesuatunya untuk yang terbaik kami tetap berusaha dengan semaksimal mungkin, kata Nurhaida.

Beliau juga mengatakan, atas nama SD Negeri 200212/2 mengucapkan sangat berterima kasih kepada pemerintah kota padangsidimpuan yang memberikan penilaian terbaik buat kami.

Begitu pula, kepada anak anak didik kami, kiranya prestasi ini dapat di pertahankan dan di tingkatkan di tahun - tahun yang akan datang, sebut Kepala Sekolah SD Negeri 200212/2 Nurhaida.M.Pd penuh kegembiraannya. (Ahmad Hakim).
Komentar

Berita Terkini