Drs H Sarimpunan Ritonga M.Pd Pimpin Rapat Persiapan Sambut HUT RI ke 77

harianfikiransumut.com | Labuhanbatu- 
Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu melalui Dinas Pemuda dan Olah Raga Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Labuhanbatu menggelar rapat koordinasi Panitia pelaksana persiapan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke 77.

Rapat koordinasi dipimpin langsung Asisten Pemerintahan dan Kesra, Drs.H.Sarimpunan Ritonga, MPd mewakili Bupati Labuhanbatu, dr.Erik Adtrada Rintonga di Ruang Data dan Karya, Selasa (9/8/2022).

Rapat digelar guna memastikan semua persiapan sebelum hari pelaksanaan betul-betul matang sehingga tidak ada kesalahan baik dari panitia, peserta , serta petugas yang bertugas di lapangan.

Dalam rapat tersebut juga membahas rangkaian kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan Penyambutan HUT Kemerdekaan RI hingga Upacara Kemerdekaan RI.

Turut hadir dalam rapat Unsur Forkompinda Labuhanbatu, Kepala Disdukcapil Mazenil Khairi Siregar, Plt. Kepala Dinas Kominfo Ahmad Fadly Rangkuti, Kepala Dinas P3A Tuti Noprida, beberapa OPD lainnya yang masing-masing diwakili, Kemenag Labuhanbatu, Lapas Lobusona Rantauprapat, dan Peserta Rapat Lainnya.[M,Syarif]
Komentar

Berita Terkini