Dijadwalkan, Pemdes Tanjung Punak Akan Menggelar MTQ Pada September 2022 Mendatang

harianfikiranssut.com | Rupat Utara - Pemerintah Desa Tanjung Punak Kecamatan Rupat Utara menggelar rapat pembentukan panitia pelaksana MTQ tingkat desa, dijadwalkan MTQ tersebut akan digelar pada 5 September 2022 mendatang. 

Kepala Desa Tanjung Punak, Asri Ismail, dikonfirmasi awak media, Rabu, (24/8) mengatakan bahwa kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tahun ini sedikit berbeda.

Di tahun ini, MTQ akan dilaksanakan di dusun Dokoh, sebelumnya MTQ digelar di dusun Suka Jadi Desa Tanjung Punak, kata Asri Ismail.

Pria Asli Kelahiran Rupat Bagian Utara Itu juga menjelaskan bahwa kegiatan MTQ ini di Ketuai oleh Muhammad Afkar, Sekretaris oleh Muhammad Syahfandi dan Bendahara oleh Marbon dan sejumlah pengurus dan anggota lainnya.

Beliau juga berpesan agar dalam pelaksana MTQ tersebut untuk tidak dijadikan sebagai ajang perlombaan kalah dan menang.

Namun, jadikanlah sebagai ilmu pedoman hidup  bagi anak-anak sehingga mereka dapat dibekali  ilmu dengan cara mendalami makna dan bacaan ayat ayat suci Alquran.

Asri Ismail juga meminta, kepada panitia yang sudah dibentuk harus saling bahu membahu dan salin berkoordinasi dalam mensukseskan pelaksanaan MTQ ini, sehingga dapat terlaksana dengan baik dan sukses, ungkapnya mengakhiri, (Alan)
Komentar

Berita Terkini