Cegah Kelangkaan Migor Polisi Sambangi Toko Di Tebing Tinggi

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Toko Sembiring milik H Nurdin yang berlokasi di Jalan Sutomo Kec Padang Hilir Kota Tebing Tinggi disambangi Polisi. Kehadiran Polisi ketokoh tersebut dalam rangka melakukan pengecekan dan monitoring kelangkaan serta ketersediaan minyak goreng. Rabu (10/8/22)

Terkait hal tersebut Kasi Humas Polres Tebing Tinggi kepada wartawan mengatakan,  saat itu Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Polres Tebing Tinggi Aiptu Eddy Silalahi melakukan pengecekan dan monitoring kelangkaan serta ketersediaan minyak goreng dengan menyambangi Toko Sembiring di Jalan Sutomo Kec Padang Hilir Kota Tebing Tinggi.

Dikesempatan itu, Sambung Kasi Humas, petugas melakukan memonitoring harga minyak goreng di Toko Sembiring yang menurut pemiliknya H Nurdin (70) bahwa untuk saat ini minyak goreng curah masih tersedia dengan harga Rp 14.500 / Kg.

Dalam monitoring itu petugas kita 
" tidak memukan antrian panjang untuk membeli minyak goreng” ungkapnya.

Selain itu juga petugas  menghimbau kepada warga agar tetap mematuhi Prokes Covid 19 dengan cara memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.Pungkasnya.(Naz)

Keterangan Foto : Personil Polsek Padang Hilir Resor Tebing Tinggi saat melakukan Monitoring Migor di Toko Sembiring, Kota Tebing Tinggi.
Komentar

Berita Terkini