Camat Besitang H.Irham Effendi.S.Ag Buka MTQ Ke 55 Tingkat Kecamatan Tahun 2022.

harianfikiransymut.com | Besitang - Pembukaan Musabaqah Tilawatil qur.an (MTQ)  Ke 55 tingkat Kecamatan tahun 2022 Acara berlangsung Sabtu(20/8)
di Halaman Sekolah MTSS Haji Anif Desa Sekoci.Kecamatan Besitang.Kabupaten Langkat.

Acara.Turut dihadiri Anggota DPRD langkat.Ahmad Senang.S.H.l Kapolsek Beaitang.AKP.Trisno Carlos. Sihite.S.H 
Danramil 14 Kapten Infantri Imran Hamdani diwakili.Pelda Ngatimin Ka.KUA dan Ketua MUI Kec. Besitang Seluruh Lurah dan Para Kepala Desa. 

Dikesempatan itu Kepala Desa Sekoci Hidayah Gunawan.mengucapkan Selamat datang.kepada Forkopimcam.dan para kepala Sekolah yang turut mendamping para Kapilah yang akan berkompetisi dalam Musabqah ini. 

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Ormas.OKP dan pemuda Karangtaruna.BPD dan para Perangkat Desa.yang sejak persiapan Acara telah ikut berpartisipasi menyumbangkan tenaganya hinga terlaksananya kegiatan MTQ tingkat Kecamatan yang pada saat ini ditempatkan di Desa Sekoci ini.ucap Hidayah Gunawan. 
Sedangkan Ketua Panitia Ilham Syahputra juga turut menyampaikan ucapan terimakasih Kepada Semua Pihak yang telah mendukung sehinga Terlaksananya acara MTQ.ia menyampaikan 148 peserta dari Desa dan Kelurahan Se-Kec Besitang.

yang akan mengikuti Kompetisi Musabaqoh .yang untuk selanjutnya bagi pemenang akan mengikuti Ke tingkat Kabupaten .semoga anak-anak kita dapat menambah Ukuwah Islam dan Berprestasi dalam Musabaqah yang akan "kita selengarakan. 

ia juga mengatakan semoga dengan  acara ini "kalian Anak-anak semoga dapat menjadi Anak yang berguna bagi Nusa dan bangsa.Pesannya.

Tokoh Masyarakat Besitang Ahmad Senang dalam sambutannya hari ini " Saya sampaikan khusus Kepada Para guru.yang seumur "saya jika kita membuat anak kita dengan baik.maka kita juga harus bisa berbuat baik untuk murid kita.karna dari perbuatan yang baik niscaya anak-anak kita akan tumbuh menjadi generasi yang baik, Kata Anggota DPRD langakat ini. 

Ahmad Senang Sangat memperesiasi kepada semua para Peserta yang ikut ambil bagian di Musabaqah ini.Maka Kata Dia dari 148 yang dibagi kata gori.hanya 4 peserta yang dipastikan menjadi juara. maka disini "Saya akan bemberikan canda mata kepada 144 peserta yang kalah Nanti ucapnya. 

Camat Besitang H.Irham Effendi. S.A.g dalam arahannya sekaligus Membuka. MTQ tilawatil qur.an ini bukan hanya.sekedar  gagahan tapi saat ini kita kembali ikut mengaji.bersama Anak-anak "kita Irham juga memaparkan disini "kita juga.

Bisa menjadikan Besitang ini Rigilius. Maka para Muslim didaerah Desa Sekoci
disaat magrib hendaknya jangan ada yang menonton TV.tapi harus laksanakan Solat dam mengaji. Karna " Kita kita tidak tua kedepannya bagai mana.maka dengan anak-anak kita Bisa mengaji.itulah yang paling abadi, Kata Irham Effendi. 

Ia menambahkann disini "kita ada menerima beberapa buah Sepeda dari Faisal Amri Anggota DPR RI yang nantinya sepeda.tersebut akan diberikan Kepada Para Juara MTQ disamping Piala demikian juga Ketua PK-KNPI Kecamatan Besitang akan memberikan hadiah HP Android kepada pemenang Juara 1

Camat mengatakan Ini adalah bukti kepedulian mereka agar Besitang ini menjadi Daerah regilius.dan ini adalah untuk memotivasi kita semua.Maka "saya minta kepada seluruh Kades.agar MTQ di Desa dan Kelurahan Tolong dianggarkan Melalui.Anggaran Dana Desa karna para anak-anak jelas tidak berdosa maka dari itu perlu untuk dibimbing di pengajian Agama mudah-mudahan dengan ini generasi kita akan selamat.di Dunia dan di akhirat
Tandasnya. (R.az)
Komentar

Berita Terkini