Camat Bandar Pusaka Lantik Enam Orang Pj Datok Penghulu Dan Satu Orang Kepala Mukim

harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang - Guna memaksimalkan berjalannya pemerintahan tingkat kemukiman dan kampung, Camat Bandar Pusaka, Cakra Agie Winapati, M.Ec.,Dev melantik Kepala Mukim Alur Jambu dan enam Pj Datok Penghulu berlangsung di aula Kantor Camat setempat, Selasa, (9/8).

Pelantikan Kepala Mukim Alur Jambu dan Enam Orang Pejabat Datok Penghulu di Kecamatan Bandar Pusaka meliputi Datok Penghulu Kampung Perkebunan Alur Jambu, Serba, Pantai Cempa, Pengidam, Bengkelang, dan Kampung Batu Bedulang.

Dalam sambutannya, Camat Bandar Pusaka, Cakra Agie Winapati, M.Ec.,Dev menyampaikan  terimakasihnya kepada Kepala Mukim, dan Datok Penghulu yang telah purna Bhakti atas dedikasi, jasa, karya dan tenaga yang telah disumbangkan untuk Bangsa dan Negara Serta pemerintahan Kabupaten maupun Pemerintahan Kampung. 
"Begitu pula kepada enam orang Datok Penghulu yang baru saja dilantik kiranya dapat  mengemban amanah dan menjalankan roda-roda pemerintahan serta melanjutkan pembangunan Kampung menjadi lebih baik", tutur Camat.

Lakukan terobosan -terobosan, bangun komunikasi dan saling berkoordinasi serta  ciptakan inovasi yang bermanfaat bagi kepentingan masyarakat, harapnya mengakhiri.
Komentar

Berita Terkini