Bupati Labuhanbatu Ikut Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

harianfikiransumut.com-Labuhanbatu- Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga MKM ikut mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia pada Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI Tahun 2022, dalam agenda Paripurna DPRD Kabupaten Labuhanbatu di Ruang Rapat Paripurna DPRD, Selasa (16/08/2022).

Sidang Paripurna dibuka Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Hj. Meika Riyanti SH untuk mendengarkan pidato
Kenegaraan Presiden Republik Indonesia pada Sidang Tahunan MPR-RI dan Sidang Bersama DPR-RI dan DPD-RI Tahun 2022 digelar secara live dari Gedung DPR RI di Jakarta.

Acara dilanjutkan dengan mendengarkan Sambutan Pembukaan Sidang oleh Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, lalu mendengarkan Pidato dari Ketua DPR RI Puan Maharani.

Selesai  mendengarkan pidato kenegaraan dari Presiden Republik Indonesia, Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Menutup Rapat Paripurna DPRD.

Acara ini turut dihadiri Forkopimda, Para Anggota DPRD, Bawaslu, KPU, Ketua TP.PKK dr. Hj. Maya Hasmita Erik Adtrada Ritonga Sp.OG. M.KM, Sekretaris Daerah Ir. Muhammad Yusuf Siagian MMA,

Para Asisten Pemerintahan, Staf Ahli Bupati Jumingan, Para Pimpinan OPD, Para Camat, KNPI, Karang Taruna, Ketua PD MUI Drs. Abdul Hamid Zahid, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tamu Undangan dan insan pers labuhanbatu. [M,Syarif]
Komentar

Berita Terkini