Bocah Ini Tenggelam Saat Mencuci Kaki Di Pinggir Kolam

foto Ilustrasi 
harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang - Musibah tenggelamnya seorang bocah SD berusia 11 tahun di dalam kolam yang baru dibangun milik warga di jalan Pasimpul Dusun Al Ihsan Kampung Kota Lintang Kecamatan Kualasimpang, sempat menjadi perhatian banyak warga.

Diketahui bocah SD berusia 11 tahun itu bernama Verdian Pratama, ia meninggal dunia setelah terpeleset dan tenggelam hingga ke dasar kolam, pada Sabtu (27/08/2022) sekira pukul 15.30 WIB.

Informasi yang dihimpun media melalui Kasubbag Humas Polres Aceh Tamiang, AKP. Untung Sumaryo mengatakan bahwa sebelumnya korban bermain bersama lima orang temannya.

Kemudian, mereka pergi ke kolam untuk mencuci kaki, namun akibat pinggir kolam tersebut licin menyebabkan korban terpeleset dan tenggelam hingga ke dasar kolam.

Korban sempat di tolong oleh Alpi(temannya), namun kondisi warna air yang keruh mengakibatkan korban tidak bisa dilihat.

Upaya untuk menolong korban pun tidak berhasil, sehingga teman korban yang lainnya berusaha mencari bantuan warga sekitar.

Teman korban menceritakan kejadian itu kepada Budi Rahayu (25) selaku saudara korban yang berada tidak jauh di tempat kejadian tenggelamnya korban. 

Setelah mendengar cerita tersebut, mereka   langsung mendatangi kolam untuk membantu untuk mencari korban yang tenggelam dan akhirnya korban ditemukan.

Selanjutnya, korban langsung diangkat ke atas bibir kolam dalam keadaan sudah lemas dan tidak sadarkan diri.

Kemudian, korban dilarikan ke RSUD Aceh Tamiang untuk dilakukan pemeriksaan oleh pihak petugas rumah sakit dan korban dinyatakan sudah meninggal dunia, kata AKP Untung Sumaryo.(Abdul Karim).
Komentar

Berita Terkini