Begini Cara Puskesmas Manyak Payed Semarakkan HUT RI Ke-77.

harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang - Lomba senam sehat prolanis, lomba estaped kain sarung, lomba estaped karet menggunakan pipet dan lomba estaped balon mewarnai semaraknya HUT Kemerdekaan RI Ke-77 berlangsung di halaman Puskesmas Manyak Payed, Aceh Tamiang, Jum'at,(19/8).

Dilaksanakannya sejumlah perlombaan itu, tidak lain untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 bertepatan pada 17 Agustus 1945 - 17 Agustus 2022 dan sebagai bentuk rasa syukur atas kemerdekaan yang telah diraih oleh para pejuang Kemerdekaan bangsa Indonesia pada zaman dulu.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Puskesmas Manyak Payed, Hud Efendi S.Kep. MAP, kepada tabloidbnn.id melalui telepon selulernya, Sabtu, (20/8).

Ia menjelaskan, bahwa perlombaan tersebut diikuti oleh para staf dan pegawai Puskesmas serta group senam ploranis, kita juga menyediakan hadiah untuk para pemenangnya, kata Hud Efendi S.Kep. MAP seraya mengucapkan terima kasihnya kepada panitia pelaksana atas diselenggarakannya kegiatan tersebut.

Selain untuk memeriahkan HUT RI, kegiatan perlombaan tersebut juga merupakan momen untuk meningkatkan kekompakan dan jalin kerjasama para staf dan pegawai di puskesmas.

Semoga, pada tahun berikutnya kegiatan perlombaan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan republik indonesia dapat dilaksanakan lebih meriah lagi, harapnya mengakhiri
Komentar

Berita Terkini