Abu Yazid S.Pd. Wakili Kadisdik Melantik Pengurus Cabang PGRI Rupat Dan Rupat Utara

harianfikiransumut.com | Rupat- Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis, Hj, kholizah. S,Pd diwakili oleh Abu Yazid. S,Pd Ketua (1) Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI ) Bengkalis telah melantik pengurus-pengurus harian cabang PGRI Kecamatan Rupat dan Rupat Utara, periode 2022-2025.

Pelantikan dan pengukuhan Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia tersebut berlangsung di Aula Kantor Camat Rupat Batu Panjang, Bengkalis, Riau, Rabu, (24/8/22).

Kegiatan pelantikan dan pengukuhan tersebut turut dihadiri oleh Camat Rupat, Dewan Pembina PGRI, para Pengurus Cabang PGRI, Ketua Cabang PGRI Rupat, Drs, Syahril, Ketua Pengurus Harian Cabang Rupat, Wardoyo. SE dan para pengurus serta anggota PGRI di Kecamatan Rupat.

Abu Yazid, S.Pd dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada para pengurus PGRI Kecamatan Rupat dan Rupat Utara atas terlaksananya kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan baik dan sukses, sebutnya sembari menyampaikan salam Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bengkalis.
Beliau juga mengucapkan terimakasihnya kepada pengurus PGRI yang telah berakhir masa jabatannya atas dedikasi dan loyalitas dalam menjalankan tugasnya sebagai wadah para guru di Kecamatan Rupat.

Begitu pula, tambah Abu Yazid, kepada pengurus PGRI yang baru saja dilantik dan  dikukuhkan untuk dapat berkerjasama serta menaungi dan menjembatani para guru -guru untuk Menuju kesuksesan bersama.

 Abu Yazid menambah, bahwa dijadwalkan pelantikan Pengurus PGRI seluruh kabupaten Bengkalis akan di selenggarakan dalam dekat ini, direncanakan akan diselenggarakan di Kecamatan Bukit Batu Paknin, sebut Yazid mengakhiri,( Alan )
Komentar

Berita Terkini