Warga Desa Buluh Duri Sergei Di Hebohkan Atas Adanya Temuan Mayat Gantung Diri

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Pihak kepolisian mengevakuasi sesosok mayat laki-laki dengan posisi gantung diri yang diketahui bernama Sudirman di dalam rumah miliknya di Dusun I Pondok Kios Desa Bulu Buri Kec. Sipispis Kab. Sergai, Rabu (13/7/22) sekitar pukul 08.30 wib.

Informasi yang dihimpun dari sejumlah warga dan saksi Sarianto Silalahi (42) serta Ridho Hamonangan Simanungkalit (30) bahwa korban bernama Sudirman (34) yang beralamat di Dusun VI Bunut Sebrang Kab Asahan, 

Diketahui korban sebelum gantung diri mengeluarkan hewan ternaknya, namun tak berselang lama tiba-tiba tanpa sebab korban melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri.

Hal ini dibenarkan Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada wartawan menerangkan bahwa pada pukul 07.30 wib terdengar laporan dari Polsek Sipispis tentang adanya kejadian penemuan mayat seorang laki – laki dengan posisi gantung diri di dalam rumah miliknya di Dusun I Pondok Kios Desa Bulu Buri Kec. Sipispis Kab. Sergai.

Atas laporan tersebut Pawas AKP Ahmad Yani dan Padal Ipda Aris D. Barus beserta dengan piket fungsi dan Tim Inafis Polres Tebing Tinggi menuju ke lokasi dan langsung melakukan olah TKP.

Kemudian petugas mengambil keterangan dari para saksi -saksi, bahwa biasanya kegiatan korban di pagi hari Ia mengeluarkan hewan ternak lembu yang diikat di areal perkebunan, namun sekira pukul 06.30 wib, saksi tidak melihat korban keluar rumah.

Selanjutnya sekira pukul 07.00 wib, saksi mendatangi ke rumah korban dan memanggil korban, namun korban tetap tidak menyahut, kemudian saksi meminta bantuan kepada tetangga sekitar untuk mendobrak pintu rumah korban, dan ketika saksi masuk kedalam rumah, korban sudah dalam keadaan gantung diri (tidak bernyawa) dengan menggunakan seutas tali tambang yang diikatkan di jerjak lubang angin dalam kamar.

Usai itu korban dievakuasi oleh tim Inafis Polres Tebing Tinggi dan dibawa ke RSU Kumpulan Pane Kota Tebing Tinggi guna dilakukan VER mayat.Ungkap Kasi Humas.(Naz)


Komentar

Berita Terkini