Truck Bermuatan 30 Ton Pupuk NPK Terguling Di Desa Sei Bulu Sergei

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Truck dengan Nomor Polisi BK 9294 EN bermuatan 30 Ton Pupuk NPK Merek Okura Mas nyungsep keparet dan terguling, Rabu (27/7/22) di desa Sei Bulu Kec Bamban Kab Sergei, Sekira pukul 10.00 Wib. Tidak ada korban jiwa dalam isnsiden tersebut namun kemacetan terjadi saat Truk berusaha dievakusi.

Info di peroleh harianfikiransumut.com dari sejumlah warga di lokasi kejadian, Truck bemuatan pupuk tersebut datang dari arah pekan baru menuju medan, dikarenakan supir duanya orang sini maka ia inggin singgah kerumahnya di Desa Sei Bulu.

" ini pupuk subsidi dari pekan baru mau dibawa kemedan namun karena supirnya orang sini jadi dia singgah kerumah," Ujar Warga.

Dijelaskan warga, sekitar pukul 10.00 Wib awalnya truk yang terbalik ini ketika di tekongan melaju lambat namun saat itu ada mobil jenis Avansa yang melintas dari arah yang sama, karena jalan kecil truk pun menepi keberam hingga ban belakang truk terperosok kedalam paret sehingga truk oleng dan terbalik kedalam parit. Ungkapnya.

Pantauan Wartawan di lokasi, Akibat isinden terbaliknya truk tersebut terjadi kemacetan di sekitar lokasi dan truk berhasil di evakuasi sekira pukul 15.15 Wib.(Nazli)



Komentar

Berita Terkini