Staf Ahli Bupati Jumingan: Yang Jadi Juara Akan DipersiapkanUntuk Dikirim Ke Provinsi

harianfikiransumut.com- Labuhanbatu-Tim II Pembinaan dan Penilaian Kecamatan Terbaik Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2022 yang dipimpin oleh Staf Ahli Bupati  Jumingan mengunjungi kecamatan terakhir dalam daftar kunjungan Tim II yaitu Kecamatan Panai Hilir untuk melalukan pembinaan pada Kamis (28/07/2022).

Jumingan mengatakan bahwa Pembinaan ini adalah perintah dari provinsi. Kabupaten diperintahkan untuk melakukan pembinaan kepada kecamatan. Pada pembinaan dan penilaian kali ini fokusnya adalah pembinaan, karena sudah dua tahun Pemerintah Kabupaten tidak melakukan Pembinaan dan Penilaian.

“Kami akan terus lakukan pembinaan, karena yang jadi juara akan dipersiapkan untuk dikirim ke provinsi,” jelas Jumingan. 

Camat Panai Hilir Marwan Rambe, SE mengucapkan Selamat datang kepada Tim Pembinaan dan Penilaian kecamatan. Dengan adanya pembinaan yang disampaikan, semoga Kecamatan Panai Hilir akan berbuat yang lebih baik lagi. Kepada kepala desa, Marwan mengatakan harus siap dan berbenah untuk lebih baik lagi.

“Masukan ini akan menjadi dorongan bagi saya, bagaimana meningkatkan dan mengembangkan kecamatan Panai Hilir, karena masa pengabdian saya hanya tinggal 2 tahun. Saya akan memperjuangkan ini,” ucap Marwan.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan laporan oleh Camat Panai Hilir dan TP PKK Kecamatan Panai Hilir, diteruskan dengan pembinaan oleh instansi-instansi pemerintah yang ada di Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua TP PKK Kecamatan Panai Hilir Ny. Agustina Marwan Rambe, Danposal Panai Hilir, Perwakilan Kapolsek, Perwakilan Pol Air, Unsur Forkopimcam Panai Hilir, Lurah, Kepala Desa, Pengurus PKK Kecamatan Panai Hilir, perwakilan BPD sekecamatan,  tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tamu undangan lainnya.(M.Syarif)



Komentar

Berita Terkini