Soal Program Perumahan Rakyat, Bupati Dukung Hunian DP 0% Himperra

harianfikiransumut.com | Labura  Untuk mewujudkan hunian masyarakat yang layak huni di desa, Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM mendukung Himpunan Pengembang Permukiman Dan Perumahan Rakyat (Himperra) melakukan pengembangan perumahan 
 dengan DP 0% di Kabupaten Labuhanbatu Utara. 

Hal ini dikatakan Bupati Hendriyanto saat menghadiri sosialisasi hunian DP 0% bekerjasama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara dengan DPD Himperra Sumut yang bertajuk dari "Desa untuk Desa" di Aula Ahmad Dewi Syukur, Rabu (20/7). 

"Program ini sangat membantu masyarakat di desa yang belum mempunyai hunian atau tempat tinggal", ujar Bupati. 

Ditambahkan Bupati, perumahan DP 0% ini nantinya akan di bangun di setiap desa, dengan melihat ketersediaan lahan yang cocok dan layak untuk di bangun perumahan sesuai aturan yang berlaku di Badan Pertanahan Nasional (BPN) Rantau Prapat. 

"Saya yakin ini harganya terjangkau,  dan saya harap di peruntukkan terutama bagi kelompok berpenghasilan rendah", tutupnya. 

Hadir juga pada sosialisasi itu, Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH, Sekda H. Muhammad Suib, S.Pd, MM, Ketua Himperra Sumut, jajaran kepala OPD, camat, dan kepala desa. ( Liem )
Komentar

Berita Terkini