Sebahagian Dari Rangkaian Kegiatan Perayaan Hut Ke-105 Kota Tebing Tinggi, Anggota DPRD Gelar Rapat

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Dalam rangka perayaan Hut Kota Tebing Tinggi yang ke-105 tahun yang jatuh pada 1 Juli 2022 Anggota DPRD Kota Tebing Tinggi menggelar rapat pada Jumat (1/7/22) di ruang sidang DPRD Tebing Tinggi Jalan Sutomo Kota Tebing Tinggi.

Rapat sejumlah anggota DPRD tersebut mendapat pengamanan dari personel gabungan Satfung Polres Tebing Tinggi dan personel Polsek Padang Hilir.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada wartawan menjelaskan bahwa bertepatan dengan HUT Kota Tebing Tinggi yang ke-105 tahun serta HUT Bhayangkara ke-76, personel Polres Tebing Tinggi menggelar pengamanan dalam sejumlah rangkaian kegiatan maupun rapat DPRD kota Tebing Tinggi.

Sebelum kegiatan dimulai, Samabung Kasi Humas, telah digelar apel kesiapan pengamanan dipimpin Ps. Kanit Provost Polsek Padang Hilir Aiptu S.A.C Siagian, dihadiri personel yang melaksanakan pengamanan dan menyampaikan agar dalam melaksanakan tugas pengamanan dengan penuh rasa tanggung jawab serta memantau kegiatan rapat dan kamtibmas di seputaran Kantor DPRD Kota Tebing Tinggi.Ungkapnya.(Naz)

Keterangan Foto : Kantor DPRD Kota Tebing Tinggi mendapat pengamanan sejumlah Personil Polisi saat menggelar rapat dimana rapat tersebut merupakan rangkaian kegiatan Perayaan Hut Kota Tebing Tinggi Ke-105.
Komentar

Berita Terkini