Rayakan Iduladha 1443 H, Pondok Tahfiz Asbabul Rahma Pimpinan Muslim Istiqomah Sembelih 10 Ekor Kurban

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Dalam rangka merayakan Hari Raya Iduladha 1443 H./2022 M Pondok Tahfiz Asbabul Rahmah yang berlokasi Di Jalan Bukit Batu Ganjang Lingkungan 4 Kel Tanjung Marulak Hilir Kec Rambutan Kota Tebing Tinggi sembelih 10 Ekor Hewan Kurban. Minggu (10/7/22)

Pimpinan Pondok Tahfiz Asbabul Rahmah Muslim Istiqomah bersama warga setempat bekerjasama dalam pelaksanan pemotongan hewan kurban yang nantinya akan di bagikan kesejumlah warga yang merayakan Hari Raya Iduladha 1443 H./2022 M.

Muslim Istiqomah selaku pimpinan Pondok Tahfiz Asbabul Rahmah kepada harianfikiransumut.com menyampaikan," kegitan yang dilakun saat ini dalam rangka merayakan hari Iduladha warga masyarakat memotong hewan kurban di Pondok Tahfiz Asbabul Rahmah," Ujar Ustad Muslim.

Dijelaskannya, Semalam ada tiga ekor kambing juga ada dari kawan-kawan, kemudian hari ini dua ekor lembu dan satu ekor kambing dan nanti sore akan datang lagi tiga ekor kambing dari almarhum tengku zulkarnai kemudian besok dari Gubernur Sumatera Utara Edi Rahmayadi juga akan mengirimkan lembungnya yang cukup besar mencapai 130 Kilo Gram yang akan kita potong dan kita bagikan ke masyarakat, Ungkap Muslim.

Untuk yang semalam, Sambung Muslim,  sudah kita bagikan  30 Kepala Keluarga berupa 30 Paket Kurban, untuk hari ini Insya Allah kita akan bagi 150 Paket Insya Allah.

"Kita ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang peduli membantu semoga ini menjadi sebuah semangat kebaikan di kampung keling yang nantinya menjadi kampung santeri nantinya Insya Allah, perlu diketahui untuk saat ini santeri Asbabul Rahma telah mencapai 50 Orang,". Ucap Muslim

Pimpinan Pondok Tahfiz Asbabul Rahmah  Muslim Istiqomah menegaskan, jumlah total hewan kurban yang nantinya di potong di Pondok Tahfiz Asbabul Rahmah berjumlah 10 Ekor diantaranya 3 Ekor Lembu dan 7 Ekor Kambing yang nantinya di bagikan kemasyarakat. Tutupnya.(Nazli)


Komentar

Berita Terkini