Polisi : Para Pedagang Di Himbau Untuk Menjaga Kebersiahan Di Wilkum Polsek Rambutan

harianfikiransimut.com I Tebing Tinggi- Polres Tebing Tinggi melalui petugas Bhabinkamtibmas Polsek Rambutan Aiptu HR Hutapea memberikan imbauan pesan kamtibmas dan senantiasa mengingatkan untuk selalu menjaga kebersihan saat menayambangi  para pedagang di lokasi jualan, kegiatan ini berlangsung di Jalan Yos sudarso Lk 1 Kel Rantau Laban Kec Rambutan Kota Tebing Tinggi, Sabtu (30/7/22).

Dijelaskan Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto, selain sebagai kegiatan patroli rutin, sambang ini juga mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pedagang serta masyarakat pengunjung.

Dalam kesempatan tersebut, petugas menyampaikan kepada para pedagang untuk mewaspadai adanya tindak kejahatan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas serta memberikan imbauan agar turut serta menjaga kebersihan, kelancaran, lalu lintas dan keamanan di sekitar tempat berjualan.

Selanjutnya mengimbau kepada warga agar tetap mematuhi Prokes Covid 19 dengan cara memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.pungkasnya.(Naz)

Keterangan Foto : Personil Polsek Rambutan Resor Tebing Tinggi saat menyambangi para pedagang.
Komentar

Berita Terkini