PLT Bupati Langkat & Anggota DPR RI PAN Akan Sembelih 2 Ekor Herwan Qurban

harianfikiransumut.com : Langkat - Momentum Idul Adha 1443 Hijriah dimanfaatkan DPD PAN Kabupaten Langkat dengan menyembelih dua hewan kurban 1 ekor dari Plt Bupati Langkat H.Syah Afandi.,SH dan satu ekor dari Anggota DPR RI Nasir Bahar untuk masyarakat pada hari Minggu 10/7/22 di Kantor DPD PAN Langkat.

Menurut Soerkani Sekjen DPD PAN Langkat, Dua sapi yang akan disembelih tersebut, nantinya daging akan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu. Hal tersebut merupakan bentuk kepedulian partai berlogo matahari itu terhadap sesama.

Pada kegiatan qurban nantinya ini, lebih lanjut Soerkani menjelaskan, DPD PAN mengusung tema “Kurban untuk Sesama Menuju Taqwa”.

Ini merupakan bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT atas segala nikmat yang diberikan. Berkurban juga salah satu ajaran yang dicontohkan Nabi Ibrahim AS, kita sebagai umat muslim mencontoh ajaran tersebut,” ungkap Sekretaris PAN Kabupaten Langkat, Soerkani di sela – sela kesibukannya, Jumat ( 8/7/2022).

Ia berharap daging yang dibagikan dapat membantu masyarakat kurang mampu di sekitar Kantor DPD PAN Langkat.

Sementara itu PLT Bupati Langkat H.Syah Afandin,SH mengatakan, berkurban juga merupakan bentuk kewajiban sebagai umat muslim. 

Karena selama ini, dirinya dan teman temanya di DPD PAN serta Bapak Naser Bahar sebagai anggota DPR RI telah diberi rezeki.

Lebih lanjut politisi muda DPW PAN ini yang jugak sebagai Pembina,  dua ekor sapi yang dikurbankan telah melewati proses pemeriksaan kesehatan oleh tim dokter hewan. Baik dari sisi syariat memenuhi syarat, usia, jenis kelamin hingga tidak cacat fisik dan layak konsumsi.

“Dengan berkurban PAN akan terus berjuang untuk kesejahteraan masyarakat serta memperat simpul – simpul silaturahmi. 

Kita menunjukkan kepada masyarakat bahwa PAN peduli terhadap sesama. Mari berdoa bersama, semoga Allah SWT selalu menjaga kita serta selalu di beri kesehatan, pungkasnya.(red)

Komentar

Berita Terkini