Pesilat Aceh-Sumut Rebut Piala Kapolres Aceh Tamiang Cup Tahun 2022

harianfikiransumut.com |  Aceh Tamiang - Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.K. membuka Kejuaraan Pencak Silat Kapolres Aceh Tamiang Cup Se Aceh Dan Sumatra Utara (Sumut) tahun 2022. Sabtu (2/7/2022).

Kegiatan dengan tema; "Dengan iman dan akhlak kami menjadi kuat, tanpa iman dan akhlak kami menjadi lemah". Kegiatan ini berlangsung di Gedung Tamiang Sport Center.

Kejuaraan Pencak Silat Piala Kapolres Aceh Tamiang Cup Se Aceh dan Sumut Tahun 2022 ini diikuti 18 kontingen dengan jumlah peserta 193 orang. Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari terhitung dari tanggal 02 sampai dengan 04 Juli 2022.

Kegiatan Kejuaraan Pencak Silat ini di ikuti beberapa Kabupaten dalam Provinsi Aceh dan Provinsi Sumatra Utara.

Kapolres Aceh Tamiang dalam sambutanya menjelaskan, kegiatan Kejuaraan Pencak Silat Piala Kapolres Aceh Tamiang Cup Se Aceh dan Sumut Tahun 2022 ini dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke- 76.
"Saya selaku Kapolres Aceh Tamiang mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara karena acara ini dapat terlaksana dengan baik". Sebut Kapolres Aceh Tamiang.

“Harapan saya, dalam kejuaraan ini akan muncul satria-satria yang berpotensi, serta selalu berhati-hati dalam mengikuti kejuaraan ini dan selalu utamakan keselamatan para peserta. Pungkas Kapolres.

Berakhirnya sambutan, dilanjutkan dengan penancapan pedang kosegu oleh Kapolres Aceh Tamiang sebagai tanda dimulainya pertandingan.

Hadir dalam pembukaan Kejuaraan Pencak Silat Piala Kapolres Aceh Tamiang Cup Se Aceh Dan Sumut Tahun 2022 diantaranya; Ketua DPRK Aceh Tamiang Suprianto, ST. Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, SIK. Anggota DPRA fraksi PAN Asrizal H. Asnawi. Pimpinan Wilayah Provinsi Aceh Dr. Made Japar. Ketua PDM Aceh Tamiang. Pengurus IPSI Aceh Tamiang, Para pelatih perguruan pencak silat tapak suci serta para peserta dan juri.
Komentar

Berita Terkini