Peroleh 255 Suara, Bung Kibo Pegang Tongkat Komando Kampung Pertamina Rantau

harianfikirasumut.com | Aceh Tamiang - Pasca penghitungan suara pemilihan Datok Penghulu(Kades-red) Kampung Pertamina Rantau periode 2022-2028 oleh panitia pemilihan Datok Penghulu (P2DP) berakhir, Muhammad Arif yang akrab disapa Bung Kibo kandidat calon datok penghulu bernomor urut 3 dinyatakan unggul dalam perolehan suara terbanyak dari tiga Kandidat lainnya.

Pesta demokrasi pemilihan Datok Penghulu Kampung Pertamina Rantau tersebut digelar di halaman depan Kantor Datok Penghulu Kampung setempat, Selasa, (19/7).

Informasi yang dihimpun, pada pesta demokrasi pemilihan Datok Penghulu Kampung Pertamina Rantau tersebut diikuti oleh empat Kandidat, masing-masing, Ir. Abdul Hadi Hutabarat bernomor urut 1, Bambang Risdianto bernomor urut 2, Muhammad Arif bernomor urut 3 dan Muhammad Hamdani bernomor 4.

Dari hasil penghitungan suara tersebut, diketahui nomor urut 1 memperoleh 23 suara, nomor urut 2 memperoleh 39 suara, nomor urut 3 memperoleh 255 suara dan nomor urut 4 memperoleh 175 suara.

Berdasarkan hasil penghitungan suara tersebut, Muhammad Arif dinyatakan sah memegang tongkat komando dan menjabat sebagai Datok Penghulu Kampung Pertamina Rantau periode 2022-2028.

Usai penghitungan suara, Muhammad Arif selaku Datok Penghulu terpilih pada periode 2022-2028, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara pesta demokrasi pemilihan Datok Penghulu Kampung Pertamina.

Beliau juga mengucapkan terimakasihnya kepada masyarakat yang telah memberikan hak pilihnya serta mempercayai dirinya untuk memimpin Kampung Pertamina selama enam tahun kedepan.

Muhammad Arif juga meminta dukungan masyarakat dan semua pihak agar dirinya tetap amanah dalam menjalankan tugas sebagai Datok Penghulu, mulai hari ini tidak ada lagi perbedaan, mari kita bersatu membangun Kampung Pertamina Rantau, pintanya.
Komentar

Berita Terkini