Pengamanan Ops Toba W20, Polres Langkat Gelar Patroli Wilayah

harianfikiransumut.com : Langkat - Personel Sat Samapta Polres Langkat melaksanakan patroli wilayah dalam rangka Kegiatan Rutin Yang ditingkatkan (KRYD) dan juga sebagai kegiatan imbangan dalam rangka pengamanan Ops Toba W20 summit -2022 Provinsi Sumatera Utara, Selasa (19/7/2022).
     
Dipimpin Kasat Samapta Polres Langkat AKP Binsar P. Aritonang, bersama personel menggunakan kendaraan roda empat melakukan patroli di sekitar bendungan Sei Wampu Desa Pantai Gemi lokasi pengerjaan pembangunan jalan Tol Binjai - Pangkalan Brandan dan lokasi fasilitas umum di seputaran Desa Pantai Gemi. 

Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno, Selasa (19/7/2022) sore menjelaskan, patroli yang dilaksanakan personel Sat Sampta Polres Langkat otu merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan dan juga sebagai kegiatan imbangan dalam rangka pengamanan Ops Toba W20 summit -2022 Provinsi Sumatera Utara.

"Kegiatan patroli yang dilaksanakan itu adalah  salah satu kegiatan rutin yang ditingkatkan bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan kondusifitas Kamtibmas di tengah- tengah masyarakat, serta untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat, dan dalam rangka pengamanan Ops Toba W20 Summit" 2020," sebut Joko.
     
Lebih lanjut dijelaskannya, kegiatan patroli yang dilaksanakan itu juga sebagai tanda hadirnya personel Polri di tengah-tengah masyarakat, sehingga diharapkan bisa menjadi jaminan keamanan dan menghilangkan rasa was-was bagi masyarakat yang sedang beraktivitas, serta mengantisipasi dari berbagai ancaman dan ganguan kamtibmas.
     
Dalam kegiatan tersebut personel juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi serta menjalankan protokol kesehatan, selalu waspada guna mengantisipasi terjadinya ganguan kamtibmas, serta senan tiasa mematuhi peraturan yang berlaku.(red)
Komentar

Berita Terkini