Pelaksanaan Ibadah Mingguan Di Tebing Tinggi Mendapat Pengamanan Polisi

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Personel Polsek Rambutan Resor Tebing Tinggi melakukan patroli dan pengamanan kegiatan ibadah Minggu dengan menggunakan mobil dinas patroli di dua gereja dikawasan Jalan Lama Kel Sri Padang Kec Rambutan Kota Tebing Tinggi, Minggu (17/7/22).

Terkait kegiatan itu, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada wartawan mengatakan petugas kita saat itu melakukan Patroli Pengamanan bagi umat yang melaksanakan ibidah Mjbgguan adapun petugas  yang turut dilibatkan diantaranya Aiptu J. Sembiring dan Bripka S Oppusunggu.

Pada kesempatan itu petugas melaksanakan patroli dalam rangka Minggu Berkat dengan rute patroli Gereja yang ada di Wilkum Polsek Rambutan yakni Gereja HKI Jalan Lama Kel. Sri Padang Kec. Rambutan Kota Tebing Tinggi dan Gereja HKBP Maranata Jalan Lama Kel. Sri Padang Kec Rambutan Kota Tebing Tinggi.

 Dijelaskannya, Tujuan pelaksanaan kegiatan adalah untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melakukan Ibadah minggu, mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan arus lalin, mengantisipasi aksi 3C di sekitar lokasi gereja, masyarakat / jemaat gereja diharapkan agar senantiasa mematuhi prokes agar terhindar dari virus corona.Ungkap Kasi Humas.(Naz)


Komentar

Berita Terkini