Pekarangan dan Kamar Mandi Kantor Camat P. Susu Terkesan Kumuh dan Tak Terawat

harianfikiransumut.com | Pangkalan Susu - Kondisi bangunan Kantor Camat Pangkalan Susu Kabupaten Langkat, terlihat rusak tanpa ada perawatan dan perbaikan dari pihak pemerintah.

Tidak hanya itu, Kamar mandi dan WC nya juga  terlihat sangat  kotor dan menimbulkan bau tidak sedap ditambah lagi tempat penampungan air (bak) terlihat kosong, Kamis(28/7).

Salah seorang Staf Kantor Camat yang enggan ditulis namanya menuturkan, kondisi seperti ini sudah lama terjadi, namun kami tidak bisa berbuat apa-apa, kata Staf Kantor Camat itu.

Begitu pula disampaikan oleh salah seorang siswa yang sedang mengikuti Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Kantor Camat itu juga mengatakan bahwa Bak penampungan air di WC yang berada di belakang kantot Camat ini memang tidak ada air nya, bila kami hendak membuang air besar terpaksa ketempat lain, tuturnya.

Sementara itu, Camat Pangkalan Susu, T. Syafrie Elza Hadi Prawira.S.S.TP. M.AP, saat ditemui tidak berada ditempat, namun saat dihubungi melalui telepon selularnya, Camat mengatakan bahwa dirinya sedang di PLTU, ungkapnya.

Hingga berita ini dipublikasikan, pihak wartawan belum mendapatkan keterangan lebih lanjut terkait hal itu, (R.az)
Komentar

Berita Terkini