Pawai Sambut Satu Muharam Akan Dimulai Dari Pondok Tahfiz Asbabul Rahmah Tebingtinggi

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Dalam rangka menyambut satu Muharam 1444 Hijra dihimbau kepada seluruh Umat Islam Kota Tebingtinggi untuk bisa mengikuti pawai dengan tertib dan teratur serta niat baik menyambut Tahun Baru Hijriah yang pada puncaknya berlangsung pada malam Minggu ini. 

Hal ini diutarakan Pimpinan Pondok Tahfiz Asbabul Rahma Kota Tebingtinggi, Ustad Muslim Istiqomah. Rabu (27/7/22) melalui pesan WhatsApp.

Dikatakan Ustad Muslim, Alhamdulilah antusias umat islam dalam rangka menyambut Tahun Baru Hijran 1444 ini sangat luar biasa, antusias ini tampak dari berbagai daerah.

Acara pembukaan nantinya, Sambung Ustad Muslim, akan dilaksanakan pada malam Ahad atau malam minggu yang dimulai dengan pelepasan pawai bersama Ormas-Ormas Islam dan Aliansi serta Komunitas diamana pembukaan akan langsung dibuka oleh Pj ( Pejabat) Walikota Tebingtinggi yaitu bapak Dimiyathi dan bapak Kapolres Tebingtinggi serta bapak Ketua DPRD Kota Tebingtinggi. Star  pawai dimulai dari Pondok Tahfiz Asbabul Rahmah, Ungkapnya.

Ustad Muslim menanbahkan, Nantinya dikegitan itu ada tiga unit odong-odong yang telah disiapkan kemudian kenderaan becak yang dihiasi juga sepeda motor, "untuk warga yang ingin mengikuti di persilahkan dengan menghiasi kenderaan masing-masing. Sehingga sambutan Tahun Hijriah ini menjadi sepirit dan semangat kita semua untuk semakin baik dan berubah menjadi umat masyarakat yang baik nantinya, Semoga kita mendapat keberkahan dari Allah Subhana Wata Ala," Tutupnya.(Nazli)

Keterangan Foto : Agenda Pawai Menyambut Satu Muharam 1444 H Yang Sampaikan Pimpinan Pondok Tahfiz Asbabul Rahmah Kota Tebing Tinggi, Ustad Muslim Istiqomah.
Komentar

Berita Terkini