Pasca Bebasnya Al Habib Muhammad Rizieq Sihab, Pondok Tahfiz Asbabul Rahmah Gelar Syukuran.

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Alhamdulilah Umat Islam Kota Tebingtinggi baru saja selesai melaksanakan syukuran dalam rangka meluapkan kebahagiaan dan kegembiraan atas bebasnya seorang Ulama dan seorang Guru serta seorang Habib bahkan seorang yang dimuliakan yang dijuluki Imambesar Umat Islam Indonesia Al Habib Muhammad  Rizieq Sihab dimana selama dua tahun beliau berada dipenjara karena menjalani hukuman yang seharusnya tidak terjadi padanya. 

Hal tersebut disampaikan Pimpinan Pondok Tahfiz Asbabul Rahma Kota Tebingtinggi Ustad Muslim Istiqomah kepada wartawan pada Jumat (21/7/22) Usai kegiatan syukuran yang berlangsung di Markas Dakwah Umat Islam Kota Tebingtinggi tepatnya disimpang Kampung Keling Jalan H.M Yamin Kota Tebingtinggi.

Menurut Ustad Muslim, Luapan kegembiraan ini tidak dapat dipungkiri sebagai bentuk kebahagian khususnya bagi Umat Islam yang selama ini selalu mendapatkan wejangan-wejangan tausiah arahan dari Guru Besar Al Habib Muhammad  Rizieq Sihab yang mana keilmuannya tak diragukan lagi beliau adalah seorang Doktor yang selama ini berdakwah tegas menyuarakan kebenaran dan Berdakwah Amal Makruf Nahi Mungkar.Ungkapnya.

Disamping itu, Sambungnya, Perjuangan beliau atas Umat Pakirmiskin Anak Yatim Duafah banyak membantu orang-orang tertimpah musibah baik gunung merapi maupun gunung meletus bencana alam banjir bandang gempa bumi dan sebagainya, beliau (Al Habib Muhammad  Rizieq Sihab) bersama relawan yang selalu terdepan dalam membantu dan peduli terhadap orang-orang yang membutuhkan bantuan.

"Oleh karena itu hari ini Umat Islam sangat bergembira sangat berbahagia atas kembalinya beliau kepada umat," Kata Ustad Muslim.

Dia berharap, dengan kembalinya beliau ini dapat menambah semangat umat untuk beramal baik Amal Makruf Nahi Mungkar dan menyampaikan kebenaran walaupun penuh dengan rintangan tantangan dan ancaman bahkan hukuman, Pungkas Ustad Muslim.

Kegiatan Syukuran yang dilaksanakan setelah Sholat Jumat turut dihadiri Tokoh Masyarakat, Para Ulama, Para Ustad, Para Santeri dan Warga sekitar.

Adapun rangkai kegiatan dalam syukuran tersebut diisi dengan acara Tausiah, Sholawatan denga Tim Hadroh para santeri dari beberapa pesanteren kemudian dilanjutkan dengan makan bersama dengan para Ulama dan Ustad kemudian Tokoh Masyarakat serta kegiatan diakhiri dengan pemberian santunan untuk anak Yatim dan Duafah.(Nazli)



Komentar

Berita Terkini