Nuzul Amin S.H Pimpin Ikatan PMII Aceh Tamiang Periode 2022 - 2027

harianfikiransumut.com | Nuzul Amin S.H secara resmi terpilih sebagai Ketua PC Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia(PMII)  Aceh Tamiang Periode 2022 - 2027 dalam  Musyawarah Cabang(Muscab) Pertama Pengurus Cabang (PC) Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Aceh Tamiang berlangsung di aula SMA Negeri 2 Kejuruan Muda, Minggu, 3 Juli 2022.

Muscab tersebut dibuka langsung oleh Ketua Pengurus Cabang Ikatan Alumni PMII Kota Langsa, Novianda S.T., M.Si mengangkat tema "Menciptakan Keharmonisan Untuk Mempererat Rasa Solidaritas Dengan Menjalin Silaturahmi Antar Kader".

Ketua terpilih PC IKA PMII Aceh Tamiang Nuzul Amin S.H dalam sambutannya mengatakan kehadiran Ikatan PMII Aceh Tamiang diharapkan dapat merangkul kembali alumni alumni PMII, baik PMII Aceh Tamiang.

Tidak hanya itu, berharap Ikatan PMII ini mampu untuk menjawab keluhan dari alumni alumni dan sahabat sahabat mahasiswa PMII, baik di cabang maupun di komisariat serta mampu menjembatani terkait adanya persoalan-persoalan yang terjadi.

Sebagai alumni, kita harus bisa dan mampu untuk menghadapi segala tantangan dan persoalan-persoalan yang muncul nantinya,  sebut Nuzul Amin.

Sementara itu, Ketua ika PMII Kota Langsa Novianda S.T., M.Si menyampaikan bahwa dirinya telah lama mengenal sosok Nuzul Amin serta bagaiman trek record-nya.

 Saat di kampus, beliau pernah menjabat sebagai Ketua BEM Universitas Islam Tamiang dan sekarang menjadi Sekolah Tinggi Agama Islam Aceh Tamiang.

Oleh karena itu, ssaya yakin Nuzul Amin mampu Menahkodai Ikatan PMII Aceh tamiang dan mampu untuk mendata para alumni yang ada dan.jalin komunikasi yang baik dengan seluruh pemangku kepentingan di Kabupaten Aceh tamiang, harapnya.
Komentar

Berita Terkini