Niat Menggelorakan Sepakbola di Langkat, Club Bintang Utama Audiensi Dengan Bupati.

harianfikiransumut.com : Langkat -  Bertekad mamajukan olahraga sepakbola di Kab.Langkat, Club Sepak Bola Bintang Utama Kabupaten Langkat, audiensi dengan Plt Bupati H.Syah Afandin,SH, Kamis 28/7/2022) diruang kerjanya.

Para Pemain Club Bintang Utama Langkat

Hadir dalamaudiensi,sekretaris Dispora Budi Santoso, Ketua Bintang Utama Riky Safariza, Penasehat Bintang Utama Aben Situmorang, Maneger Adli Nasution dan Pelatih Bintang Utama Paisal Sukri.

Dalam audensi, Maneger Adli Nasution mengatakan kedatangan rombongan untuk membicarakan Pasilitas Lapangan untuk Club Bintang Utama Langkat agar dapat Berlatih di Lapangan Pemkab Langkat satu Minggu tiga kali dalam waktu dekat ini.

“Dengan adanya komunikasi dan audiensi ini, semoga, stakeholder yang hadir di pertemuan ini dapat saling bahu membahu dan bekerjasama dalam memajukan dunia olahraga, khusus sepak bola di Kabupaten Langkat,” harapnya.

Menyahuti hal itu,Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin,SH mengatakan, untuk mengharumkan nama baik Kabupaten Langkat dalam hal persepak bolaan tentu harus butuh perjuangan yang keras dan kerja sama yang baik.

“Pemerintah Kabupaten Langkat siap mendukung rencana ini, diharapkan pelatih yang berkualitas dan berpengalaman dapat memajukan sepakbola didaerah kita ini, dan melalui pembinaan yang serius akan lahir binit-binit sepaknola yang berbakat,” ujarnya.

Sementara Maneger Bintang Utama Langkat Adli Nasution  berharap kedepannya dapat membangkitkan, dan mengembangkan olahraga persepakbolaan di Kabupaten Langkat.

“Guna mengharumkan nama Kab. Langkat di kancah persepak bolaan nasional, maka pihaknya telah melakukan pembinaan dan pencarian bibit-bibit pemain melalui pelaksanaan liga (kompetisi) di tingkat Desa, Kecamatan bahkan tingkat Kabupaten”, tuturnya.(red)
Komentar

Berita Terkini