MUI Labuhanbatu Gelar Pelatihan Jurnalistik Islami Undang Narasumber Kadis Kominfo

harianfikiransumut.com : Labuhanbatu - Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Labuhanbatu Ahmad Fadly Rangkuti,ST.M.Kom hadir sebagai Narasumber dalam Pelatihan Jurnalistik Islami yang diselenggarakan oleh DP. MUI Kabupaten Labuhanbatu dengan mengusung tema “Pemanfaatan Media Sebagai Sarana Dakwah” di Aula Kantor Camat Rantau Selatan, Minggu (17/07/2022).

Ahmad Fadly Rangkuti, ST, M.Kom memaparkan Kominfo adalah salah satu Dinas yang menangani tentang komunikasi dan informasi.

 “Jadi setiap ada kegiatan pemerintahan kami selalu menurunkan tim untuk mencari informasi yang valid di lokasi yang nantinya untuk di publish ke media publik.” Ujarnya.

Sebelum menutup pembahasan materinya Plt. Kadis Kominfo Ahmad Fadly Rangkuti memberikan  beberapa  tips dan trik menghindari pelanggaran undang-undang ITE kepada para peserta.

Ketua Panitia, H.Ramlan menjelaskan dalam pelatihan jurnalis ini pihaknya memberikan pelatihan kepada adik-adik pelajar dan remaja mesjid, dalam rangka memberikan pencerahan, pengetahuan, sesuai dengan tema hari ini tentang undang-undang ITE dalam menggunakan alat teknologi.(M.Syarif)
Komentar

Berita Terkini