Masjid Ar Rahman Komplek Perumahan Sembelih Enam Ekor Hewan Kurban

harianfikiransumut.com : Labuhanbatu - Enam  ekor hewan kurban disembelih di masjid AR- RAHMAN jalan Tapian Nauli kelurahan Urung Kompas Komplek Perumahan Graha Pertiwi Atau yang lebih di kenal masyarakat Perumahan Marisi di kecamatan Rantau Selatan kabupaten labuhanbatu  Minggu(10/7/2022). 

Ketua PHBI Masjid AR-RAHMAN man,Sugeng Prayetno kepada Awak Media harian fikiran sumut (FIKSUM) menyampaikan, tahun 1443 H ini Alhamdulillah disembelih 6 ekor sapi  1 ekor Kambing sebagai hewan kurban dari masyarakat di komplek Perumahan  

 'Pelaksanaan kurban dilakukan secara gotong royong, mulai pemotongan, menguliti dan pembagian daging kurban.

Atas nama panitia yang diberi amanah oleh Warga kami menyampaikan terima kasih kepada warga Komplek Perumahan yang sudah ikut sebagai peserta kurban dan mempercayakan kepada panitia untuk mengelola,”ungkap Sugeng .

Ditambahkannya, seandainya ada kelalaian, keteledoran ataupun kekurangan dari panitia, kami menyampaikan maaf. Mudah-mudahan untuk tahun berikutnya jumlah peserta kurban terus bertambah, dan pelaksanaan lebih baik.

Di selal-selal prosesi pelaksanaan ibadah kurban, masyarakat yang berhasil diminta informasi menyampaikan kepuasan terhadap pelaksanaan yang mengangkat sistem gotong royong yang menampakkan rasa kerjasama serta semakin memperkokoh rasa silaturrahim antar sesama warga Prumahan dan salah satu anak-anak bisa mengenang indah Hari raya idul adha dengan Mesembelih Hewan Kurban dan meningkat kan ke imanan kita di Mesjid AR-RAHMAN kita yang kita cintai ini,tuturnya.(M.Aref)




Komentar

Berita Terkini