Loket Makmur Di Kota Tebing Tinggi Terbakar Di Tengah Malam

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Jilatan api yang membakar bangunan permanen Loket Makmur di kawasan Jalan Yos Sudarso Kel Lalang Kec Rambutan Kota Tebing Tinggi kebakaran tersebut sontak mengejutkan warga disekitar lokasi, Kamis (14/7/22) sekitar pukul 00.20 wib hinga api berhasil di padamkan sekitar pukul 01.53 wib.

Info yang diperoleh melalui Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada wartawan mengatakan  telah terjadi kebakaran 1 (satu) unit kios Loket Makmur permanen di Yos Sudarso.
Berdasarkan keterangan saksi, Terang Kasi Humas, bernama Aldin sebelumnya melihat ada asap dari belakang Loket Makmur, kemudian Ia memanjat tembok dan melihat ada kobaran api yang sudah membakar kayu kosen Loket Makmur.

Selanjutnya Aldin memberitahukan kepada warga lainnya Muhammad Aslam bahwa ada kobaran api yang berasal dari tumpukan kayu dari belakang loket Makmur, hal itu angsung membuat Muhammad Aslam langsung berangkat dengan menggunakan sepeda motor untuk melaporkan ke Kantor Pemadam Kebakaran Kota Tebing Tinggi.

Kemudian sekira pukul 00.30 wib 4 (empat) unit mobil pemadam kebakaran Kota Tebing Tinggi tiba di TKP, dan akhirnya pada pukul 01.53 wib api berhasil dipadamkan.
Sementara pemilik Loket Makmur Mora Bumi Nasution (37) yang beralamat di Jalan Gotong Royong Kel. Pasar Gambir Kota Tebing Tinggi baru mengetahui peristiwa kebakaran tersebut dari laporan para saksi yang memberitahunya.

Dalam insiden kebaran tersebut sejumlah  petugas kepolisian turun ke TKP diantaranya Kapolsek Rambutan AKP H. Samosir SPd, SPKT Polres Tebing Tinggi, Piket Fungsi besama Tim Inafis Polres Tebing Tinggi serta SPK Polsek Rambutan dan personel Polsek Rambutan.

Dari peristiwa kebakaran itu, pemilik Loket mengalami kerugian materil ditaksir sebesar Rp. 10.000.000 (sepuluh puluh juta rupiah).

Api berhasil dipadamkan usai unit pemadam kebakaran tiba di TKP dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.tutup Kasi Humas.(Naz)


Komentar

Berita Terkini