Litasan Rombongan Woman Twenty (W20) Di Tebing Tinggi Mendapat Pengaman Polisi

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Rombongan Woman Twenty (W20) melintas di Kota Tebing Tinggi sebanyak 12 personel Sat Samapta Polres Tebing Tinggi disiagakan guna melakukan pengamanan saat rombongan tersebut melintas.Minggu (17/7/22).

Terkait hal tersebut Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada wartawan,  menjelaskan pada kesempatan itu petugas melaksanakan pengaturan lalin saat melintasnya rombongan W-20 di daerah rawan macet dari mulai Simpang Pintu Tol sampai Gerbang Perbatasan Tebing Tinggi – Simalungun.

Kegiatan tersebut dimulai pukul 16.00 wib s/d selesai dengan 12 personel yang dibagi menjadi 4 Tim, adapun petugas pelaksana di Tim I antara lain Aiptu Deddy S Situmorang, Briptu Yopie Y Sihombing dan Bripda Fernando Simbolon.

Kemudian di Tim II terdiri dari Aipda Herry Suhartono, Bripda Felik A Tarigan dan Bripda Ahmad Firza Naufal, disusul Tim III yakni Briptu Dedi Rianda, Bripda Roy Ikhsan Harahap dan Bripda Mhd Fillah A Fahlutih, selanjutnya untuk Tim IV diantaranya Ipda Gatot Priadi selaku KBO Sat Samapta, Ipda Masdulhak selaku Kanit PAM Obvit dan Bripka M Amin Subayang.

“Selain itu petugas juga melaksanakan imbauan kepada masyarakat untuk tidak memakan badan jalan yang dapat mengganggu melintasnya rombongan W-20 di wilkum Polres Tebing Tinggi”, Ucap Kasi Humas.(Naz)


Komentar

Berita Terkini