Lembu Qurban Pemberian Gubsu Di Tebing Tinggi Ternyata Umat Non Muslim Turut Kebahagian

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Pemberian Seekor Lembu untuk dijadikan daging Qurban yang diberikan Gubernur Sumatera Utara  Edi Rahmayadi dalam Merayaan Hari Raya Iduladha 1443 Hijriah kepada Pimpinan Pondok Tahfiz Asbabul Rahmah, Uztad Muslim Istiqomah membawa kebahagian juga bagi umat Non Muslim dikawasan Markas Dakwah Islam Kota Tebing Tinggi Simpang Kampung Keling Jalan Prof. M.H Yamin Kota Tebing Tinggi. Selasa (12/7/22)

Dalam pembagian paket daging qurban itu ternyata  sejumlah warga Non Muslim juga kecipratan kebahagian paket daging Qurban tersebut salah satunya ibu Sihombing (50) Warga Tanjung Marulak Hilir Kota Tebing Tinggi yang berada di sekitaran Markas Dakwah Islam dirinya merasa terharu dan tersentuh saat mendapatkan paket qurban dalam Perayaan Iduladha. 

"Semoga memberi berkat yang melimpah dilancarkan semua segala apa yang di rencanakan menurut yang diatas, Puji tuhan aku terharu dan tersentuh,"Ucapan ini disampaikan Ibu Sihombing seorang non muslim, usai menerima  paket Qurban dari Gubernur Sumatera Utara Edi Rahmayadi melalui Pimpinan Pondok Tahfiz Asbabul Rahmah Uztad Muslim Istiqomah, di depan Kantor Markas Dakwa Islam Kota Tebing Tinggi.

Pimpimpinan Pondok Tahfiz Asbabul Rahmah, Uztad Muslim Istiqomah "Orang non muslim juga kebahagian daging qurban dari bapak Edi Rahmayadi," Katanya kepada wartawan.

Alhamdulilah hirobbilalamin, Sambung Muslim, ternyata bukan hanya umat islam yang mendapatkan keberkahan pada Hari Raya Iduladha 1443 Hijriah Tahun ini dari umat agama lain seperti agama keristen, budha bahkan hindu Tebing Tinggi ini yang berkedudukan di Simpang Kampung Keling yang berperofesi sebagai pedagang, tukang becak dan sebagainya.

mereka turut merasakan kecipratan dari lembu qurban yang dibagikan oleh Markas Dakwah Islam Kota Tebing Tinggi ini.

Menurut Muslim, mereka juga layak merasakan karena mereka bertetangga langsung dengan Markas Dakwah Islam di Simpang Kampung Keling ini, Semoga menjadi semangat kebaikan.tutu Muslim Istiqomah.(Nazli)



Komentar

Berita Terkini