Kuliner Geratis Hut Ke-105 Kota Tebing Tinggi, PJ Walikota: Sifatnya Simbulus Untuk Bangkitakan UMKM

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- hari ini tepat 1 Juli kita merayakan hari jadi Kota Tebing Tinggi yang Ke-105, Momen ini kita gunakan untuk kembali bangkit setelah kita terpuruk dua tahun akibat pandemik Covid. hal ini disampaikan Pj Walikota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi, Sos., M.TP. yang di dampingi Basyaruddin Nasution, S.H. pada Jumat (1/7/22) Di sela-sela acara perayaan Hut Ke-105 Kota Tebing Tinggi Jalan Sotomo.

Masih kata PJ Walikota, Jadi start awal dari ini mudah-mudahan ekonomi kita bisa bangkit kita mulai dari dengan memasarkan kembali UMKM. hari ini yang kita pasarkan hanya baru kuliner kita harapkan kedepannya dengan dukungan DPRD UMKM yang lain bisa kita bangkitkan kembali. Ujarnya

Disampaikannya, hari ini juga kita sedang mengikuti pameran UMKM juga di medan seperti inigraf kerajinan batik tenun, kita ambil stan juga di hari jadi kota medan dan juga rapat kerja Komisi I Apeksi, besok akan berakhir pameran itu semalam kita tinjau banyak produk kita yang laku ternyata dengan harga yang murah tidak mengurangi kualitas. Ucap Pj Walikota.

Ditambahkannya,"Kuliner geratis ini untuk siapa saja boleh, tapi karena keterbatasan kita karena ini kegiatan dadakan dalam rangka membangkitkan kembali UMKM yang sifatnya hanya simbulus," Kata PJ Walikota

Kalau kuliner ini habis sampai jam ini ya sampai jam ini tapi kalau bisa  berlanjut sampai sore ya sampai sore jadi lihat situasional siafatnya ini hanya simbulus untuk membangkitkan kembali UMKM.

Adapun kuliner geratis saat ini yang di tonjolkan yakni makanan jajanan rakyat ada miso lontong ada kebab ini yang biasa jadi jajanan malam warga Kota Tebing Tinggi.Ungkap Pj Walikota.(Nazli)

Keterangan Foto : Pj Walikota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi, Sos., M.TP. di dampingi Basyaruddin Nasution, S.H. saat di wawacarai  Di sela-sela acara perayaan Hut Ke-105 Kota Tebing Tinggi Jalan Sotomo.
Komentar

Berita Terkini