Kondisi Sandaran Transportasi Penyeberangan Sungai Rusak Parah

harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang - Kondisi Sandaran Alat Transportasi Penyeberangan Sungai antara Kampung Rantau Bintang Kecamatan Bandar Pusaka - Kampung Pematang Durian Kecamatan Sekerak rusak parah.

Kondisi itu dibenarkan oleh Yusda, Senin, 25 Juli 2022 salah seorang warga yang sedang menyeberang sungai dan menumpang alat transportasi sungai dari kampung pematang durian menuju ke kampung Rantau Bintang Kecamatan Bandar Pusaka Kabupaten Aceh Tamiang.

Menurutnya, Kondisi tempat sandaran alat transportasi sungai itu sudah sangat parah dan harus berhati-hati ketika hendak berlabuh ke daratan, terlebih disaat mengemudikan kendaraan bermotor dengan bawaan barang-barang.

Alat transportasi sungai nya sudah bagus, namun tempat sandarannya, sudah rusak parah, jadi perlu dilakukan perbaikan pada bangunan fisik nya. Jika terus dibiarkan, dikhawatirkan akan mengundang musibah dan rawan kecelakaan, sebut Yusda.

Ia juga berharap, ada pihak yang peduli terlebih pihak pengelola alat transportasi dapat melakukan perbaikan kembali pada bangunan sandaran alat transportasi penyeberangan sungai itu, pintanya.
Komentar

Berita Terkini