Kadis Sosial Aceh Tamiang Serahkan Bantuan Sembako Korban Kebakaran

harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang - Kadis Sosial Kabupaten Aceh Tamiang memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga korban kebakaran di Desa Upah Kecamatan Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang. Selasa (12/07).

Akibat musibah kebakaran tersebut telah menghanguskan Satu rumah warga Desa Upah, beruntung tidak ada korban jiwa hanya berdampak kerugian materi. 

Sebagai wujud kepedulian pemerintah daerah, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Aceh Tamiang, Zulfiqar SP didampingi, Camat Bendahara, Danramil 04/ Bdh serta Kapolsek Bendahara, Mukim dan Datok Penghulu Kampung Upah langsung menyerahkan bantuan sembako kepada korban Kebakaran.

Di sela-sela kegiatan, Kadis Sosial, Zulfiqar SP didampingi Forkopimcam menyerahkan  bantuan sembako dan diterima langsung oleh Arman selaku korban kebakaran.

Kadis Sosial juga berharap, kitanya korban musibah kebakaran ini dapat tabah dan bersabar dalam menghadapi ujian tersebut. adanya bantuan yang diserahkan setidaknya bisa sedikit meringankan beban dan bermanfaat,” ujarnya..

Dikesempatan itu, Arman(Korban Kebakaran), mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang melalui Dinas Sosial atas kepeduliannya yang telah menyalurkan bantuan, tentunya bantuan ini sangat bermanfaat bagi Kami," ungkap Zulfiqar SP..
Komentar

Berita Terkini