Jum’at Barokah, PAC Pemuda Pancasila Kec,Stabat Bagikan Puluhan Karung Beras

harianfikiransumut.com : Stabat - Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Stabat Riki Sapariza SE. yang akrab disapa Reza memberikan bantuan sembako kepada 20an warga kurang mampu dan anak yatim, Jumat (8/6/2022) sekira pukul 14.00 wib. 

Kegiatan jumat barokah ini berlangsung di Mushalla Al Ikhlas Dusun Mandiri I Desa Karang Rejo Kecamatan Stabat.

Acara ini dihadiri oleh unsur pengurus PAC  Pemuda Pancasila wilayah Stabat, Ketua Pimpinan Ranting Desa Karang Rejo dan ketua Ranting Paya Mabar, Pengurus Mushala Al Ikhlas dan kepala dusun Mandiri I Desa Karang Rejo beserta kader PP Desa Karang Rejo.

Sementara, Ketua PP Stabat yang di wakili Sekjen PAC Stabat Fachruddin Rambe, dalam sambutannya mengharapkan seluruh pimpinan ranting dapat menggelar kegiatan bakti sosial yang sangat berguna dan membantu masyarakat.

"Kegiatan sosial jumat barokah ini, untuk membantu masyarakat. Saya berharap agar seluruh pimpinan ranting menggelar kegiatan serupa, inilah bentuk kepedulian kita kepada masyarakat,"ujar Fachruddin Rambe.

Lebih lanjut Rambe menyampaikan, setiap Jumat kita tetap berbagi dengan masyarakat. Kita berharap seluruh kader Pemuda Pancasila berperan dan turut andil di masyarakat. Hal seperti ini merupakan kegiatan kemanusian yang bersifat peduli kepada sesama seperti yang sering dilakukan Ketua MPW Sumatera Utara Kodrat Syah,"kata Rambe.(red)
Komentar

Berita Terkini