Jelang Peringatan Hari Jadi ke 14, Bupati Ziarah Ke Makam Tokoh Pemekaran

harianfikiransumut.com | Labura : Menjelang peringatan hari jadi Kabupaten Labuhanbatu Utara ke 14 tahun, Bupati Hendriyanto Sitorus, SE, MM, bersama Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH, Sekda H. Muhammad Suib, S.Pd, MM dan jajaran Kepala OPD  melakukan ziarah ke makam para tokoh pemekaran. 

Seperti yang terpantau di makam salah satu tokoh pemekaran 
Kabupaten Labuhanbatu Utara H. Syahminan Pasaribu yang berada di TPU Lingkungan V Kelurahan Aek Kanopan dengan melakukan doa bersama yang dipimpin oleh ustadz Syahrial Nasution selaku Ketua MUI Kabupaten Labuhanbatu Utara, Rabu (20/7). 

Disela-sela waktu berziarah, Bupati Hendriyanto mengatakan bahwa ini merupakan rangkaian dari memperingati ulang tahun ke 14 Kabupaten Labuhanbatu Utara dengan  melakukan ziarah ke makam tokoh pemekaran dan tokoh agama. 

"Ada beberapa tokoh pemekaran yang berada di kecamatan, dan ziarah kubur tetap dilakukan oleh para Camat," ucap Bupati. 

Ditambahkannya, selain merupakan agenda yang sangat berharga, kegiatan ini menjadi salah satu rangkaian penting setiap tahunnya, hal ini juga sebagai bentuk penghormatan atas jasa para tokoh terdahulu. 

"Semoga arwah para tokoh pemekaran di terima di sisi-Nya dan semoga menjadi spirit kita untuk melakukan pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu Utara," Ujar Bupati. (Liem)
Komentar

Berita Terkini